Realme X50 5G Siap Meluncur, Ditenagai Snapdragon 765G

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Realme X50 5G Siap Meluncur, Ditenagai Snapdragon 765G

Realme X50 5G Siap Meluncur, Ditenagai Snapdragon 765G

KEPONEWS.COM - Realme X50 5G Siap Meluncur, Ditenagai Snapdragon 765G Logo Realme. (Realme) Pada bulan November dan Desember 2019, kita disuguhi dengan beberapa teaser dan bocoran mengenai Realme X50 5G. Namun sayangnya, kita masih belum mengetahui mengenai kapan pelun...

Logo Realme. (Realme)

Pada bulan November dan Desember 2019, kita disuguhi dengan beberapa teaser dan bocoran mengenai Realme X50 5G. Namun sayangnya, kita masih belum mengetahui mengenai kapan peluncuran smartphone baru dari Realme tersebut.

Kabar gembira, salah satu petinggi Realme mengonfirmasi bahwa Realme X50 dengan konektivitas 5G ini akan meluncur sebentar lagi.

Perusahaan memang belum mengungkapkan tanggal peluncuran secara pasti, namun setidaknya kita bisa tahu deadline peluncuran perangkat tersebut.

Petinggi Realme memaparkan bahwa mereka mengusahakan agar Realme X50 diluncurkan sebelum Festival Musim Semi di China yang jatuh pada 25 Januari 2020.

Itu berarti bahwa Realme X50 5G akan diluncurkan pada awal atau pertengahan Januari 2020.

Petinggi perusahaan yang menjelaskan bahwa Realme X50 5G akan diluncurkan sebentar lagi. (Weibo)Petinggi perusahaan yang memaparkan bahwa Realme X50 5G akan diluncurkan sebentar lagi. (Weibo)

Kabar tersebut cukup meyakinkan karena berasal dari manajer produk Realme Global, Wang Derek.

Pengguna juga bertanya apakah nantinya Realme X50 5G membawa layar 120 Hz atau tidak.

Namun Wang Derek justru bertanya kembali dengan menuliskan," Bila demikian, apakah Kamu akan membelinya?".

Realme X50 5G datang di rentang harga kelas menengah premium sehingga kita mungkin tidak bisa mempunyai harapan tinggi terkait layar 120 Hz tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, perusahaan juga sudah mengonfirmasi bahwa smartphone baru Realme X50 bakal dibekali chipset Snapdragon 765G.

Smartphone baru Realme X50 dengan chipset Snapdragon 765G (Weibo)Smartphone baru Realme X50 dengan chipset Snapdragon 765G (Weibo)

Dalam teaser resminya, perangkat mempunyai dual punch-hole yang merupakan tempat bagi dua kamera depan.

Lompatan nama dari X2 ke X50 memang cukup menarik.

"X" merupakan kepanjangan dari X series yang merupakan seri perintis dengan semua teknologi baru yang diterapkan Realme.

Sementara "5" mewakili generasi dengan konektivitas 5G dan "0" mencerminkan awal yang baru, seperti masa depan usaha smartphone dengan konektivitas 5G.

Saat ini, bocoran spesifikasi Realme X50 memang sangat sedikit, namun kita bisa mengharapkan bocoran lebih banyak pada akhir Desember 2019 nanti.

Comments