realme X2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

realme X2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

realme X2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya

KEPONEWS.COM - realme X2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya JAKARTA - realme akhirnya resmi membawa ponsel terbarunya di Indonesia, realme X2 Pro pada hari ini (27/11/2019). Ponsel ini merupakan ponsel flagship pertama realme yang diklaim muncul dengan banyak...

JAKARTA - realme akhirnya resmi membawa ponsel terbarunya di Indonesia, realme X2 Pro pada hari ini (27/11/2019). Ponsel ini merupakan ponsel flagship pertama realme yang diklaim muncul dengan banyak sekali peningkatan.

"Setelah meluncurkan realme XT beberapa waktu lalu, kali ini realme akan meluncurkan ponsel flagship pertama realme adalah realme X2 Pro di Indonesia," ungkap Senior Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi, Rabu (27/11/2019).

Dari segi tampilan depan ponsel mengusung layar dengan bezel tipis dan takik mini yang menyimpan kamera depan 16MP. realme X2 Pro mengusung layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400 x 1080). Bagian depan dan belakang juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Ponsel realme X2 Pro membawa empat kamera dengan pengaturan kamera utama 64MP. Sistem kamera realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa sudut lebar 8MP dan lensa portrait 2MP.

realme akhirnya resmi membawa ponsel terbarunya di Indonesia, realme X2 Pro.

Samsung Galaxy S11 Muncul dengan Fasilitas Kamera 100x Zoom?

Selanjutnya

Comments