Realme UI Generasi Terbaru Siap Meluncur Pekan Ini, Apa Keunggulannya?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Realme UI Generasi Terbaru Siap Meluncur Pekan Ini, Apa Keunggulannya?

Realme UI Generasi Terbaru Siap Meluncur Pekan Ini, Apa Keunggulannya?

KEPONEWS.COM - Realme UI Generasi Terbaru Siap Meluncur Pekan Ini, Apa Keunggulannya? Realme 10 Pro dan 10 Pro+ diluncurkan di China pada akhir November. Mereka tiba dengan Realme UI 4.0 di luar kotak, menjadikannya yang pertama menjalankan realme mengambil Android 13. Kini duo ini ber...

Realme 10 Pro dan 10 Pro+ diluncurkan di China pada akhir November. Mereka tiba dengan Realme UI 4.0 di luar kotak, menjadikannya yang pertama menjalankan realme mengambil Android 13.

Kini duo ini bersiap untuk go global pada 8 Desember, yang juga akan menjadi debut global Realme UI 4.0.

- Tips Memilih dan Memasang STB ke TV Tabung, Simak di Sini - Viral Disney Jadi Bulan Bulanan Warganet: Pampang Tulisan "We Love You Satan" di Tayangan Bertema Natal - Salfok Lihat Layar HP Ibu-ibu yang Asyik Nyanyi di Pesta Ini, Netizen: Kelakuan Emaknya Siapa Ini?

Dilansir dari GSM Arena, Realme telah merangkul desain berbasis "card" sehingga semuanya dikelompokkan secara intuitif.

Ini memastikan bahwa berita penting ada di kompartemennya sendiri daripada harus membuatkan ruang dengan info yang kurang penting.

Always-On Display telah dirubah untuk menunjukkan pengalaman yang lebih personal. Ada panel interaktif, rekomendasi khusus, dan animasi emoji.

Realme UI 4.0. (GSM Arena)Realme UI 4.0. (GSM Arena)

Dynamic Computing Engine baru akan meningkatkan kinerja keseluruhan sebesar 10%, menurut Realme.

Efisiensi juga akan ditingkatkan, gamer dapat mengharapkan masa pakai baterai 4,7% lebih lama dan suhu puncak yang lebih rendah (sebesar 1 C).

Fasilitas baru lainnya ialah alat Private Safe, yang dapat mengenkripsi data Kamu. Selain itu, fasilitas Auto Pixelate akan secara otomatis mendeteksi berita sensitif dalam gambar yang menganonimkannya.

Peluncuran global Realme 10 Pro dan 10 Pro+, serta Realme UI 4.0, merupakan kamis ini. Kamu dapat melihat peta jalan akses awal Android 13 resmi Realme untuk panduan perihal kapan model lama akan diperbarui

Comments