realme Siap Hadirkan Smartphone dengan Baterai 6.000 mAh dan Smart TV di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

realme Siap Hadirkan Smartphone dengan Baterai 6.000 mAh dan Smart TV di Indonesia

realme Siap Hadirkan Smartphone dengan Baterai 6.000 mAh dan Smart TV di Indonesia

KEPONEWS.COM - realme Siap Hadirkan Smartphone dengan Baterai 6.000 mAh dan Smart TV di Indonesia realme menggelar acara Tech Ekspresi dominan Talk pada Jumat (17/7), untuk mengungkap seperti saja taktik produk AIoT 1+4+N mereka, yang akan segera diimplementasikan untuk pasar Indonesia. Bukan cuma...

realme menggelar acara Tech Ekspresi dominan Talk pada Jumat (17/7), untuk mengungkap seperti saja taktik produk AIoT 1+4+N mereka, yang akan segera diimplementasikan untuk pasar Indonesia. Bukan cuma perangkat AIoT, realme juga sempat menyinggung soal smartphone dengan baterai 6.000 mAh.

realme Smart TV siap meluncur dalam waktu dekat

Tech Trend Talk 6

Di tahun 2020 ini, realme tidak ingin hanya berfokus pada smartphone saja. Belakangan realme juga sibuk membangun ekosistem produk AIoT, termasuk dengan meluncurkan 5 perangkat AIoT di Tanah Air mulai dari seri TWS realme Buds hingga realme Band dan realme Watch.

realme mengklaim produk-produk AIoT mereka mendapat sambutan yang amat positif dari masyarakat. Contohnya realme Band yang secara cepat menjadi produk AIoT dengan Penjualan Terbaik di Shopee melalui flash sale setelah diluncurkan.

Memasuki pertengahan 2020, realme siap kembali tancap gas. Soal taktik 1+4+N yang mereka terapkan, angka 1 di sini menggambarkan smartphone yang aka selalu menjadi inti dari portofolio produk. Jadi semua produk AIoT realme akan terkoneksi dengan smartphone mereka.

Tech Trend Talk 7

Sementara 4 ialah kategori Smart Hubs yang terdiri dari Smart TV, Smart Earphone, Smartwatch, dan Smart Speaker. Ya, realme berencana memboyong Smart TV ke Indonesia pada semester 2 tahun 2020 ini. Seri TV-nya sendiri kemungkinan yang mereka perkenalkan di bulan Mei lalu.

ROG G14 728 yg

Terakhir, N, merepresentasikan komitmen realme untuk memberikan banyak produk baru di sektor AIoT dan lifestyle untuk penggemar, termasuk banyak sekali aksesoris mulai dari charger dalam mobil hingga tas punggung.

Smartphone realme dengan baterai 6.000 mAh

Tech Trend Talk 5

See also

Elgato 4K 60 S 3

Ketika membahas soal smartphone, di semester 2 tahun 2020 ini realme sudah punya beberapa rencana yang cukup menarik. Yang pasti pengembangannya akan berfokus pada dua sektor utama, adalah kamera dan baterai.

Dalam hal kamera, realme secara konsisten mengembangkan teknologi pengambilan foto malam hari atau Super Nightscape hingga desain modul kamera yang berbentuk kotak seperti layaknya modul kamera kekinian. Sementara untuk baterai, selain teknologi 125W UltraDART yang bisa mengisi daya 33 persen dalam 3 menit, salah satu bocoran lainnya ialah kehadiran smartphone realme dengan baterai jumbo 6.000 mAh dalam waktu dekat.

Tech Trend Talk 4

Bahkan yang paling menggiurkan, realme juga berencana meluncurkan smartphone 5G ke Indonesia. Saat ini realme telah bekerjasama dengan banyak sekali pihak seperti penyedia chipset, operator di Indonesia dan beberapa pihak lainnya untuk mempercepat implementasi jaringan 5G di Indonesia. realme sendiri telah bermetamorfosis menjadi perusahaan teknologi yang membawa Best 5G Solution di dunia dan siap untuk menjadi advisor implementasi jaringan 5G di Indonesia.

Comments