Realme Pro 11 Meluncur ke Eropa, Harganya Bikin Kaum Mendang-mending Minder

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Realme Pro 11 Meluncur ke Eropa, Harganya Bikin Kaum Mendang-mending Minder

Realme Pro 11 Meluncur ke Eropa, Harganya Bikin Kaum Mendang-mending Minder

KEPONEWS.COM - Realme Pro 11 Meluncur ke Eropa, Harganya Bikin Kaum Mendang-mending Minder Realme baru-baru ini mengumumkan bahwa seri Realme 11 Pro akan diluncurkan pada tanggal 8 Juli di India dan wilayah lain di seluruh dunia. Seri Pro ini terdiri dari dua perangkat: Realme 11 Pro dan Re...

Realme baru-baru ini mengumumkan bahwa seri Realme 11 Pro akan diluncurkan pada tanggal 8 Juli di India dan wilayah lain di seluruh dunia. Seri Pro ini terdiri dari dua perangkat: Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+.

Dilansir dari Gizmochina, sebelum peluncuran, laporan terbaru mengungkapkan harga dan konfigurasi penyimpanan dari perangkat Realme 11 Pro di wilayah EU.

NewzOnly, yang mengutip informan Paras Guglani, mengungkapkan bahwa smartphone 11 Pro 5G akan diluncurkan dengan dua pilihan penyimpanan: 8GB RAM + 128GB penyimpanan dan 8GB RAM + 256GB penyimpanan.

Dikonfirmasi, Xiaomi 13 Ultra Meluncur ke Pasar Global di Tanggal Ini

Menurut Guglani, harga varian 8GB + 128GB dari 11 Pro 5G diperkirakan akan sekitar EUR 310 (hampir 5 jutaan rupiah). Namun, detail harga khusus untuk varian 256GB belum diungkapkan.

Guglani juga mengungkapkan bahwa varian global dari 11 Pro 5G akan tersedia dalam dua pilihan warna: Astral Black dan Sunrise Beige.

Perangkat ini dijadwalkan akan mulai dijual secara global mulai tanggal 17 Juni. Karena Realme 11 Pro sudah dijual di China, kita sudah mengetahui wacana spesifikasi dan fitur-fiturnya.

Dimensity 1080 vs Snapdragon 778G, Chipset Mana yang Lebih Bertenaga?

Realme 11 Pro menampilkan layar AMOLED melengkung 6,7 inci dengan resolusi Full HD+, yang memberikan pengalaman visual yang mendalam.

Realme 11 Pro Series. (Realme)Realme 11 Pro Series. (Realme)

Dengan dukungan refresh rate 120Hz, layar ini memberikan interaksi yang lancar dan mulus. Perangkat ini mempunyai kecerahan puncak 950 nits dan sertifikasi HDR10+, yang meningkatkan kualitas warna dan kontras.

Di bawah bodi, Realme 11 Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 7050, yang didukung oleh GPU Mali G68 untuk pemrosesan grafis yang efisien.

Link Nonton One Piece Red Full Movie Legal, Tinggal Klik

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 8GB yang besar dan menunjukkan dua pilihan penyimpanan: 128GB dan 256GB, memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan file, software, dan media.

Untuk menjaga daya tahan baterai sepanjang hari, perangkat ini dilengkapi dengan baterai 4870mAh dan menyokong pengisian cepat 67W, yang memungkinkan pengisian ulang yang cepat dan nyaman. Hal ini memastikan waktu henti yang minimal dan penggunaan maksimal.

Dalam hal fotografi, Realme 11 Pro dilengkapi dengan kamera belakang dengan kamera utama 100MP, lengkap dengan stabilisasi gambar optik untuk foto yang lebih tajam dan jelas.

Harga Realme 11 Pro dibanderol Rp 3 jutaan di China. (Realme China)Harga Realme 11 Pro dibanderol Rp 3 jutaan di China. (Realme China)

Selain itu, terdapat lensa potret 2MP untuk mengambil efek bokeh artistik. Di bagian depan, terdapat kamera 16MP untuk mengambil selfie yang detail.

Berjalan dengan antarmuka Realme UI 4.0, berbasis sistem operasi Android 13, perangkat ini memberikan antarmuka yang ramah pengguna dengan banyak sekali pilihan kustomisasi.

Fasilitas tambahan meliputi pemindai sidik jari di dalam layar untuk membuka kunci yang aman, port USB Type-C untuk pengisian dan transfer data, serta dukungan untuk Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC, dan GPS. Perangkat ini juga menyokong fungsi dual SIM untuk kenyamanan tambahan.

Comments