Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile, Hadirkan Streamer Kondang

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile, Hadirkan Streamer Kondang

Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile, Hadirkan Streamer Kondang

KEPONEWS.COM - Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile, Hadirkan Streamer Kondang JAKARTA - Realme mengadakan kompetisi game bertajuk Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge. Kompetisi ini akan diikuti oleh streamer dan pemain PUBG di Indonesia melalui akun YouTube Realme...
Loading...

JAKARTA - Realme mengadakan kompetisi game bertajuk Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge. Kompetisi ini akan diikuti oleh streamer dan pemain PUBG di Indonesia melalui akun YouTube Realme Indonesia.

Menurut keterangan resmi Realme yang diterima Okezone, Senin (11/2/2019), kompetisi ini diselenggarakan secara online mulai tanggal 13-17 Februari 2019 dengan menghadirkan streamer-streamer PUBG ternama di Indonesia seperti Lalajo Laura, si kembar Bagas Zuxxy dan Bagus Luxxy, Bang Alex, Afif Yustian dan Bangpen dalam permainan chicken dinner.

Menariknya, kompetisi ini memperebutkan total hadiah Rp120 juta. Kompetisi ini menghadirkan streamers wanita terkenal, Lalajo Laura dan Claudia Theodora. Hadiah dari event spesial ini adalah unit smartphone Realme U1 serta uang tunai Rp1 juta untuk juara pertama setiap rondenya.

PUBG

Samsung Resmi Luncurkan M20 di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Sementara itu untuk Grand Prize terdapat 2 unit smartphone Realme 2 Pro serta uang tunai Rp10 juta.

PUBG merupakan game mobile yang mempunyai animo yang cukup besar bagi pecinta mobile gaming di Indonesia. Untuk itu, kami senang PUBG mempercayakan Realme sebagai partner resmi dalam mempersembahkan Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge ini. Kompetisi ini menjadikan kami sebagai merek smartphone pertama di Indonesia yang membuat turnamen online/live streaming mobile gaming yang mempertemukan para streamer terkenal dengan para fans-nya. Kami harap kompetisi ini bisa meramaikan ekosistem mobile gaming yang saat ini sedang berkembang di Indonesia, kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Untuk melakukan pendaftaran tim atau pemain yang akan mengikuti Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, silakan kunjungi http://bit.ly/RealmePUBG. Tonton pertandingannya di channel YouTube Realme di https://www.youtube.com/watch?v=7SUzLd53q5k.

HP 14 dengan Ryzen 3 Lancar Digunakan Main PUBG Mobile

(ahl)

Loading...
Loading...

Comments