Realme C17 Siap Meluncur Bulan Ini, Diduga Tak Pakai MediaTek

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Realme C17 Siap Meluncur Bulan Ini, Diduga Tak Pakai MediaTek

Realme C17 Siap Meluncur Bulan Ini, Diduga Tak Pakai MediaTek

KEPONEWS.COM - Realme C17 Siap Meluncur Bulan Ini, Diduga Tak Pakai MediaTek Logo Realme. (Realme) Realme C17 telah disiapkan untuk meluncur pada bulan ini. HP bari ini akan dikenalkan untuk pertama kali pada 21 September 2020. Diwartakan GSM Arena, Realme C17 akan lebih dul...

Logo Realme. (Realme)

Realme C17 telah disiapkan untuk meluncur pada bulan ini. HP bari ini akan dikenalkan untuk pertama kali pada 21 September 2020.

Diwartakan GSM Arena, Realme C17 akan lebih dulu dikenalkan di Bangladesh, bukan Indonesia.

Rencana ini telah terungkap dari halaman Facebook Realme Bangladesh yang membagikan kabar peluncuran HP baru mereka.

Realme C17 akan menjadi varian paling baru di keluarga Realme C setelah produsen HP asal China itu meluncurkan Realme C11 pada penghujung Juni, Realme C15 pada akhir Juli, dan Realme C12 di pertengahan Agustus.

Sejauh ini Realme belum banyak mengungkap soal jagoan barunya itu. Dari gambar yang diunggah di Facebook, yang bisa dilihat merupakan bahwa Realme C17 akan mempunyai 4 kamera belakang dan pemindai sidik jari di punggungnya.

Realme juga membocorkan bahwa HP baru itu akan mempunyai layar dengan refresh rate 90Hz.

Meski demikian dari sejumlah bocoran yang beredar, diketahui bahwa Realme C17 akan mempunyai layar seluas 6,5 inci dan beresolusi HD Plus. Padalaa akan tersemat sebuah kamera selfie berkekuatan 8 MP.

Realme C17 akan diluncurkan pada 21 September 2020. Foto: poster promosi Realme C17. [Facebook/Realme Bangladesh]Realme C17 akan diluncurkan pada 21 September 2020. Foto: poster promosi Realme C17. [Facebook/Realme Bangladesh]

Untuk kamera belakang, Realme C15 mengandalkan sensor utama berkekuatan 13 MP, yang disokong kamera 8 MP, dan dua kamera beresolusi 2 MP. Konfigurasi ini mirip dengan kamera pada Realme C15.

Untuk mesinnya, Realme C17 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 469 dari Qualcomm yang disokong oleh RAM 6 GB serta internal memori hingga 128 GB.

Baterai HP baru ini bakal berkapasitas 5000 mAh, yang didukung teknologi pengisian daya cepat 18W.

Pemilihan prosesor ini berbeda dari tiga pendahulu Realme C17, yang semuanya memakai Helio G35, chipset menengah dari Mediatek.

Belum diketahui berapa harga Realme C17 saat diluncurkan pekan depan. Juga belum bisa dipastikan apakah Realme C17 juga akan dipasarkan di Indonesia seperti tiga saudara tuanya.

Yang pasti Indonesia pada pekan ini akan kedatangan Realme 7 serta menjadi tuan rumah untuk debut global Realme 7i.

Akankan Realme C17 akan muncul ke Indonesia juga? Kita nantika saja setelah peluncuran HP baru tersebut di Bangladesh. ( Liberty Jemadu).

Comments