realme Buds Air: True Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.0 dan Latency Rendah untuk Gaming

Games

Updates / Games

realme Buds Air: True Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.0 dan Latency Rendah untuk Gaming

realme Buds Air: True Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.0 dan Latency Rendah untuk Gaming

KEPONEWS.COM - realme Buds Air: True Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.0 dan Latency Rendah untuk Gaming realme mengumumkan produk terbarunya di ranah audio. Disebut realme Buds Air, ini merupakan True Wireless Earpohone dengan harga yang cukup terjangkau dan dijanjikan mempunyai latency rendah sehingga...

realme mengumumkan produk terbarunya di ranah audio. Disebut realme Buds Air, ini merupakan True Wireless Earpohone dengan harga yang cukup terjangkau dan dijanjikan mempunyai latency rendah sehingga cocok untuk digunakan saat bermain game.

Bluetooth 5.0 dan mode gaming

realme Buds Air: True Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.0 dan Latency Rendah untuk Gaming 1

Tampil dengan desain ala AirPods, realme Buds Air dipersenjatai driver 12mm yang menjanjikan dynamic bass serta kualitas audio mantap untuk memenuhi kebutuhan para penggemar musik. Earphone dengan touch control ini sudah mengusung koneksi Bluetooth 5.0 lengkap dengan dukungan AAC audio codec.

Namun yang menjadi keunggulan utama dari realme Buds Air ialah mode gaming. Menurut realme, ketika digunakan untuk bermain game, earphone ini menjanjikan latency 50 persen lebih rendah berkat teknologi R1 chip. Jikalau biasa sound lag pada TWS pada umumnya berada di kisaran 204 ms, realme Buds Air hanya 120 ms saja. Dengan begitu, delay suara pun lebih minim.

realme Buds Air juga dibekali dual-microphone dan noise cancellation untuk kualitas panggilan suara yang lebih jernih. Yang lebih menarik, realme Buds Air secara otomatis akan menghentikan musik yang diputar berkat sensor khusus yang mendeteksi ketika earphone dilepas dari indera pendengaran. Saat dikeluarkan dari casing-nya pun earphone ini akan langsung terhubung dengan smartphone.

Dari sektor baterai, realme menjanjikan produk terbarunya itu mempunyai daya tahan hingga 17 jam (termasuk casing-nya). Asyiknya lagi, ada pula teknologi 10W Qi wireless charging sebagai opsi pengisian daya selain lewat USB Type-C. Meski begitu, wireless charger-nya dijual terpisah.

realme Buds Air: True Wireless Earphone dengan Bluetooth 5.0 dan Latency Rendah untuk Gaming 2

Harga terjangkau

realme Buds Air tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain White, Black, dan Yellow. Earphone ini baru akan dijual akhir Desember 2019 mendatang dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau bila melihat fitur-fitur yang ditawarkannya, adalah hanya US$56 atau sekitar 780 ribu rupiah.

Comments