Realme 3 Usung Desain Unibodi dan Gradasi yang Elegan: Jadi Standar baru di Industri Smartphone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Realme 3 Usung Desain Unibodi dan Gradasi yang Elegan: Jadi Standar baru di Industri Smartphone

Realme 3 Usung Desain Unibodi dan Gradasi yang Elegan: Jadi Standar baru di Industri Smartphone

KEPONEWS.COM - Realme 3 Usung Desain Unibodi dan Gradasi yang Elegan: Jadi Standar baru di Industri Smartphone JAKARTA Realme sebentar lagi merilis produk anyarnya ke pasar Indonesia. Produk terbaru tersebut ialah realme 3 yang akan menjadi tolak ukur baru di industri smartphone dengan desainnya yang fungsiona...

JAKARTA Realme sebentar lagi merilis produk anyarnya ke pasar Indonesia.

Produk terbaru tersebut ialah realme 3 yang akan menjadi tolak ukur baru di industri smartphone dengan desainnya yang fungsional sekaligus menawan.

Secara desain, realme 3 sangat mengusung estetika ponsel dan pengalaman sentuhan saat berinteraksi dengan smartphone.

Untuk mencapai sensasi genggaman yang lebih baik, realme meninggalkan konsep sandwich dan memilih untuk memakai cetakan injeksi unibodi yang sudah terintegrasi dan menghilangkan bingkai tengah.

Dari segi visual, ponsel hanya mempunyai satu lapisan antara layar dan badan sementara garis samping bodi yang nyaris tak terlihat membuat keseluruhan bodi ponsel terlihat lebih halus, lebih ringan, dan lebih tipis.

Teknologi desain yang modern membuat sensasi pengalaman menggenggam pengguna terasa lebih alami di tangan. Kondisi tersebut pada akhirnya membuat pengguna tidak kerepotan saat memakai realme 3 dalam aktivitas sehari-hari.

Tak hanya dari segi desain, realme juga tak lupa memperhatikan aspek warna. Mengikuti tren yang ada, realme 3 memakai warna gradasi yang indah. Ada dua warna gradasi yang dipersiapkan, adalah Dynamic Black dan Radiant Blue

Dynamic Black memberikan kesan perpaduan warna hitam-biru yang indah. Untuk mencapai kombinasi warna ini, realme memakai teknik penyemprotan khusus untuk mencapai efek gradasi yang indah di realme 3.

Sementara untuk warna Radiant Blue, realme ingin menciptakan warna gradasi dengan efek visual baru. Warna ini menggabungkan efek cermin dan warna biru-hijau dengan terlebih dahulu melapisi bodi Realme 3 dengan lapisan silver yang mempunyai efek pantulan cermin.

Jikalau dibandingkan dengan produk lain di pasaran, realme 3 mempunyai value desain yang setara dengan smartphone seharga Rp 4 juta.

Konsep unibodi dan warna gradasi semakin menebalkan kesan bahwa dengan realme 3, pengguna tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mempunyai smartphone berdesain elegan

Penasaran? Tak perlu menunggu lama, alasannya adalah realme 3 akan segera diluncurkan pada 12 Maret mendatang. Pada momen tersebut, realme juga akan mengungkap harga dan waktu penjualan perdana dari realme 3.

Realme 3 Usung Desain Unibodi dan Gradasi yang Elegan: Jadi Standar baru di Industri Smartphone

Comments