Real Madrid vs Liverpool: Carlo Ancelotti Respons Komentar Mohamed Salah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Real Madrid vs Liverpool: Carlo Ancelotti Respons Komentar Mohamed Salah

Real Madrid vs Liverpool: Carlo Ancelotti Respons Komentar Mohamed Salah

KEPONEWS.COM - Real Madrid vs Liverpool: Carlo Ancelotti Respons Komentar Mohamed Salah Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti turut merepons komentar Mohamed Salah yang dianggap menghina Los Blancos jelang laga final Liga Champions pada Minggu (29/5/2022). Menurut Carlo Ancelotti, komen...

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti turut merepons komentar Mohamed Salah yang dianggap menghina Los Blancos jelang laga final Liga Champions pada Minggu (29/5/2022).

Menurut Carlo Ancelotti, komentar yang disampaikan Mohamed Salah jelang final ialah hal biasa. Namun, hal itu menjadi pengingat bagi Real Madrid bahwa Liverpool ialah ancaman serius.

Mohamed Salah sebelumnya menyebut bahwa dia ingin Liverpool bertemu Real Madrid alih-alih Manchester City di final Liga Champions tahun ini.

Striker asal Mesir itu mengaku memang ingin bertemu Real Madrid agar bisa membalaskan dendam empat tahun lalu ketika The Reds dihajar 1-3 oleh Los Blancos di final Liga Champions 2017/2018.

Jelang Final Liga Champions, Jurgen Klopp Dinobatkan Sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris

Dalam laga itu, Mohamed Salah tak bisa tampil penuh. Dia harus ditarik keluar karena mengalami cedera bahu setelah berduel dengan kapten Real Madrid saat itu, Sergio Ramos.

Saya ingin bermain lawan Madrid, saya harus jujur," kata Salah kepada BT Sport pada 3 Mei.

Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah tersenyum pada laga Liga Inggris kontra Manchester United di Anfield, Rabu (20/4/2022) pagi WIB. [Oli Scarff / AFP]Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah tersenyum pada laga Liga Inggris kontra Manchester United di Anfield, Rabu (20/4/2022) pagi WIB. [Oli Scarff / AFP]

Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang.

Komentar itu sempat membuat pemain Real Madrid, Federico Valverde geram. Dia menganggap Mohamed Salah tidak menghormati Real Madrid.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti turut merespons komentar eks penyerang Chelsea itu. Menurutnya, hal itu wajar karena Real Madrid pun mempunyai sejarah yang hampir sama dengan Liverpool.

Bukan Cuma Rendang dan Jamu, Mesut Ozil Juga Ngaku Suka Gado-gado

Sebelum mempecundangi Liverpool pada final Liga Champions 2017/18, Real Madrid juga sempat dikalahkan Liverpool pada final UCL 1980/81 di Paris, tempat yang akan mempertemukan kedua tim di final musim ini.

Comments