Real Madrid Tumbang di Kandang Mallorca, Begini Komentar Zidane

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Real Madrid Tumbang di Kandang Mallorca, Begini Komentar Zidane

Real Madrid Tumbang di Kandang Mallorca, Begini Komentar Zidane

KEPONEWS.COM - Real Madrid Tumbang di Kandang Mallorca, Begini Komentar Zidane Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak mengatakan dirinya khawatir setelah skuatnya menelan kekalahan di markas Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol. Pada laga pekan kesembilan di Stadion S...

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak mengatakan dirinya khawatir setelah skuatnya menelan kekalahan di markas Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol.

Pada laga pekan kesembilan di Stadion Son Moix, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB, Madrid gagal membawa pulang poin setelah kalah 0-1 dari Mallorca oleh gol tunggal Lago Junior.

Bagi Real Madrid, ini ialah kekalahan pertama mereka di musim. Hasil tersebut juga membuat Los Blancos julukan Real Madrid berada satu poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Pemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) berbicara dengan rekan setimnya Luka Jovic setelah Mallorca unggul 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. JAIME REINA / AFPPemain Real Madrid Karim Benzema (kiri) berbicara dengan rekan setimnya Luka Jovic setelah Mallorca unggul 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. JAIME REINA / AFP

Pelatih Zinedine Zidane pun mengungkapkan bahwa masalah skuatnya merupakan kurang konsisten dalam performanya, meski dia tidak terlalu memikirkan hasil laga.

"Masalahnya ialah bahwa kami harus menunjukkan setiap tiga hari bahwa kami bagus," kata Zidane. "Itulah kesulitannya - kami tidak melakukannya."

"Saya tidak akan mengatakan bahwa saya khawatir karena saya tidak suka kata itu, tetapi jikalau kami ingin memenangkan sesuatu musim ini, kami membutuhkan konsistensi," ujarnya.

Real Madrid sendiri dalam laga ini tanpa diperkuat Toni Kroos yang cedera, Luka Modric, Gareth Bale dan Lucas Vazquez, serta Luka Jovic yang masih gagal tampil di kesempatannya sebagai starter.

Namun, Zidane menegaskan absennya para pemain tersebut bukan alasan untuk penampilan mereka. Ia memberikan tantangan pada pemainnya untuk meningkatkan penampilannya untuk mendapatkan tempat di tim.

"Cedera bukan menjadi alasan. Ada pemain yang tidak cedera; kami juga mempunyai pemain yang bagus," ungkap pelatih asal Prancis dilansir Sportskeeda.

"Saat tiba giliran mereka, mereka harus menunjukkan bahwa mereka berada di level untuk berada di sini. Kami tidak bisa berbuat apa-apa terhadap para pemain yang cedera."

Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane mengaku dirinya tidak terlalu terkejut jikalau tim tuan rumah bisa mengalahkan skuatnya.

"Mereka mengejutkan kami karena mereka mencetak gol, tetapi kemudian mereka mundur dan kami tidak menemukan solusi," pungkasnya.

Comments