Real Madrid Nyaris Tumbang, Zidane Akui Strategi Tak Berjalan Mulus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Real Madrid Nyaris Tumbang, Zidane Akui Strategi Tak Berjalan Mulus

Real Madrid Nyaris Tumbang, Zidane Akui Strategi Tak Berjalan Mulus

KEPONEWS.COM - Real Madrid Nyaris Tumbang, Zidane Akui Strategi Tak Berjalan Mulus Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui kalau taktik dan strateginya di laga kontra Real Sociedad tidak berjalan alias mandeg. Akibatnya, dalam laga itu Real Madrid nyaris tumbang....

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui kalau taktik dan strateginya di laga kontra Real Sociedad tidak berjalan alias mandeg. Akibatnya, dalam laga itu Real Madrid nyaris tumbang.

Dalam laga yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021), Real Sociedad unggul lebih dulu di menit 55 lewat gol Cristian Portu.

Beruntung bagi Madrid, satu menit jelang berakhirnya waktu normal laga, Vinicius Junior berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1 sekaligus menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan.

Usai laga, Zidane mengatakan perubahan taktiknya tidak sesuai harapan. Pelatih asal Prancis itu beralih ke tiga bek di babak pertama, dengan gol pembuka Cristian Portu datang sebagai hasil dari perubahan formasi yang dilakukannya.

Tampil Seksi Kenakan Bikini, Pacar Marco Asensio Disorot WAGs Atletico

Pemain Real Madrid dan Real Sociedad berusaha menyudul bola dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP].Pemain Real Madrid dan Real Sociedad berusaha menyudul bola dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP].

"Saya mengubahnya karena saya tidak senang dengan cara kami menekan lawan," kata Zidane usai laga seperti dikutip Marca, Selasa (2/3/2021).

"Itu ialah 10-15 menit. Saya memutuskan mengubahnya lagi, dan kami memang lebih baik saat bermain dengan formasi 4-3-3.

"Kalau Kamu bertanya kepada saya... saya akui itu merugikan," jawab Zidane ketika ditanya apakah perubahannya merugikan Real Madrid.

"Kami harus mengubah banyak hal karena, setelah satu jam, tim agak lelah. Terkadang kami harus mengubah banyak hal."

"Pada akhirnya, Kamu mencoba menemukan hal-hal untuk mengubah dinamika (permainan)."

Bartomeu Diciduk, Victor Font: Citra Barcelona Rusak!

Gelandang Real Sociedad Portu (tengah) melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP].Gelandang Real Sociedad Portu (tengah) melakukan selebrasi usai membobol gawang Real Madrid dalam laga pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP].

Hasil imbang 1-1 bisa dikatakan sebagai hasil mengecewakan bagi Los Blancos menjelang derby Madrid akhir pekan ini kontra Atletico Madrid.

Comments