Real Madrid Nekat Tantang Kutukan Jersey Pink

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Real Madrid Nekat Tantang Kutukan Jersey Pink

Real Madrid Nekat Tantang Kutukan Jersey Pink

KEPONEWS.COM - Real Madrid Nekat Tantang Kutukan Jersey Pink Real Madrid mempunyai sejarah yang kurang baik saat memilih warna pink ke dalam salah satu jerseynya. Namun, sejarah tersebut tampaknya tak dipedulikan oleh Madrid saat ini. Jersey pink memang punya k...

Real Madrid mempunyai sejarah yang kurang baik saat memilih warna pink ke dalam salah satu jerseynya. Namun, sejarah tersebut tampaknya tak dipedulikan oleh Madrid saat ini.

Jersey pink memang punya kutukan tersendiri bagi Madrid. Terakhir kali Madrid memilih untuk memakai jersey pink dalam pilihan seragam tandang ialah di musim 2014/15.

Marca melansir, pilihan yang berujung maut. Karena, di musim tersebut, mereka sama sekali tak meraih satu pun gelar. Trofi Liga Champions yang sempat direbut di musim sebelumnya pun lepas.

Di musim selanjutnya, jersey pink dilepas Madrid. Kutukan akhirnya hilang. Madrid berhasil jadi jawara Liga Champions di musim tersebut. Bukan cuma semusim saja, kutukan jersey pink hilang.
Juragannya Jual Emas, Chelsea Bisa Belanja Lebih Gila

Selama tiga musim beruntun hingga 2017/18, Madrid selalu menyabet gelar Liga Champions dan satu trofi LaLiga (2016/17) saat tak memakai jersey pink.
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, dengan kostum pink

Bukti tak memakai jersey pink jadi berkah Madrid tercipta pula di musim 2019/20. Mereka jadi juara LaLiga.

Tapi, Madrid kembali bermain api di musim depan. Mereka kembali mengenakan seragam pink untuk berlaga di sangkar lawan. Tentu, hal ini memunculkan pertanyaan, coba-coba atau memang misi mau lepas kutukan?
Rencana Pengkhianatan Aubameyang Panaskan Arsenal Vs Chelsea

Comments