Real Madrid Bidik Kylian Mbappe, Mourinho: Semoga Beruntung

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Real Madrid Bidik Kylian Mbappe, Mourinho: Semoga Beruntung

Real Madrid Bidik Kylian Mbappe, Mourinho: Semoga Beruntung

KEPONEWS.COM - Real Madrid Bidik Kylian Mbappe, Mourinho: Semoga Beruntung Musim 2018/19 akan segera berakhir. Spekulasi dan rumor soal kepindahan pemain pun mulai berhembus, termasuk pemain muda terbaik milik timnas Prancis Kylian Mbappe. Semenjak awal tahun 2019, terdengar...

Musim 2018/19 akan segera berakhir. Spekulasi dan rumor soal kepindahan pemain pun mulai berhembus, termasuk pemain muda terbaik milik timnas Prancis Kylian Mbappe.

Semenjak awal tahun 2019, terdengar kabar jikalau musim depan Mbappe akan berseragam Real Madrid. Rumor tersebut pun semakin kencang setelah Zinedine Zidane kembali ditunjuk untuk menukangi El Real pada 11 Maret kemarin.

Karena Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji kepada Zidane untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Namun janji Perez tersebut diragukan oleh mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Mourinho, yang di akhir tahun 2018 dipecat Manchester United, sangat yakin bila Mbappe tidak akan hijrah ke klub manapun termasuk Real Madrid.

Striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.FRANCK FIFE / AFPStriker Paris Saint Germain Kylian Mbappe (kanan) merayakan golnya ke gawang Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.FRANCK FIFE / AFP

"Jikalau saat ini saya melatih sebuah klub, saya tak ingin membuang-buang waktu mencoba untuk mendapatkan Mbappe," kata Mourinho seperti dimuat Marca.

"Menurut saya, dia tidak akan dijual (PSG). Jadi bagi mereka yang ingin mendapatkan Mbappe, saya ucapkan semoga beruntung."

Berseragam Paris Saint-Germain (PSG), Mbappe saat ini menjadi salah satu pemain kunci di lini depan Les Parisiens asuhan Thomas Tuchel. Di semua kompetisi, pemain 20 tahun itu sudah mengemas 30 gol dari 31 laga.

Di timnas Prancis, hingga saat ini Mbappe masih menjadi andalan pelatih Didier Deschamps. Penampilan apiknya di lini depan Les Bleus, diakui banyak orang sebagai salah satu faktor utama kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018 lalu.

Wonderkid Timnas Prancis, Kylian Mbappe (kanan) menjabat tangan megabintang Argentina Lionel Messi usai laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang berkesudahan 4-3 untuk kemenangan Prancis (foto: Twitter @OptaJean)Wonderkid Timnas Prancis, Kylian Mbappe (kanan) menjabat tangan megabintang Argentina Lionel Messi usai laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang berkesudahan 4-3 untuk kemenangan Prancis (foto: Twitter @OptaJean)

"Faktanya memang dia merupakan juara Piala Dunia di usia yang sangat muda. Semua orang akan mengingatnya," kata Mourinho.

"Terkadang seorang pemain bisa sukses bersama tim yang luar biasa. Tapi itu bukan Mbappe. Karena Mbappe merupakan alasan utama kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018," sambungnya.

"Saya tidak berkata dia pemain terbaik di dunia, tapi saat ini dia merupakan pemain yang paling berpotensi untuk menjadi pemain terbaik dunia. Itu tidak terbantahkan."

Comments