Reaksi Suami yang Melihat Istrinya Tiba-tiba Botak Jadi Viral

Trending

Fun / Trending

Reaksi Suami yang Melihat Istrinya Tiba-tiba Botak Jadi Viral

Reaksi Suami yang Melihat Istrinya Tiba-tiba Botak Jadi Viral

KEPONEWS.COM - Reaksi Suami yang Melihat Istrinya Tiba-tiba Botak Jadi Viral Jakarta - Memangkas rambut secara drastis tak hanya membuat perasaan jadi deg-degan sekaligus khawatir dengan reaksi orang-orang terdekat. Akankah mereka memuji atau malah mengkritik yang bisa membuat...
Jakarta - Memangkas rambut secara drastis tak hanya membuat perasaan jadi deg-degan sekaligus khawatir dengan reaksi orang-orang terdekat. Akankah mereka memuji atau malah mengkritik yang bisa membuat jadi menyesal. Simaklah reaksi pria ini yang pertama kalinya melihat istrinya tiba-tiba memangkas rambutnya jadi botak.

Pada Sabtu (13/1/2018), pengguna Twitter bernama Praize Kirkwood membagikan video ibunya Dawne Kirkwood yang memamerkan pertama kalinya penampilan barunya dengan kepala botak setelah memangkas seluruh rambutnya. Ini menjadi penampilannya yang sangat berbeda dari sebelumnya karena Dawne tidak pernah memotong rambutnya selama 20 tahun terakhir ini.

Reaksi Suami yang Melihat Istrinya Tiba-tiba Botak Jadi ViralFoto: dok. Twitter

"So after 20 years of growing her dreads my mom wanted to cut off her hair. She wasn't sure how my dad would react tho....but this is how he did," tulis Praize di Twitternya yang disertakan dengan video.

Video tersebut dimulai dengan ayah Praize yang berdiri membelakangi sang istri dan bersiap-siap melihat penampilan baru istrinya itu. Dawne kemudian berjalan mendekati suaminya. Dan sang suami membalikan badannya yang sebelumnya dia tampak ikut tegang.

So after 20 years of growing her dreads my mom wanted to cut off her hair. She wasn't sure how my dad would react tho....but this is how he did. pic.twitter.com/Nih3jH2qSb
praizekirkwood (@praizekirkwood) January 13, 2018

Namun ketika ayah Praize membalikan badan dan melihat istrinya botak, reaksinya sungguh romantis. Dia memuja-muji istrinya yang kini berkepala plontos itu.

"Oh, you are so hot!" kata ayah Praize. "Kamu seperti bintang Hollywood," pujinya lagi.

Ayah Praize pun memberikan kecupan untuk sang istri. Video manis dari pasangan suami-istri yang sudah tak muda lagi itu pun menjadi viral dengan komentar-komentar positif.

Netizen memuji reaksi ayah Praize yang tampak begitu romantis dan mencintai istrinya. Ini membuktikan bahwa ayah Praize merupakan pria yang begitu besar mendukung istri, meski keputusan istri untuk memangkas rambut menjadi botak bukanlah hal yang lazim.

"This is just so pure. I'm in tears. You just really feel the love between the two of them. Thank you for sharing this moment with the world," tulis netizen.

"The look of calm, and love, on your Dad's face is beautiful," komentar lainnya.

"Congrats. You are a truly blessed individual to have been raised by this beautiful couple," puji netizen lainnya. (kik/kik)

Comments