Reaksi Sang Mantan Saat Emma Stone Menerima Piala Oscar Jadi Viral

Trending

Fun / Trending

Reaksi Sang Mantan Saat Emma Stone Menerima Piala Oscar Jadi Viral

Reaksi Sang Mantan Saat Emma Stone Menerima Piala Oscar Jadi Viral

KEPONEWS.COM - Reaksi Sang Mantan Saat Emma Stone Menerima Piala Oscar Jadi Viral Jakarta -Academy Awards ke-89 baru saja dilangsungkan pada Minggu (26/2/2017) malam waktu setempat di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS. Emma Stone, pemeran utama wanita dalam film 'La La Land'...
Jakarta -Academy Awards ke-89 baru saja dilangsungkan pada Minggu (26/2/2017) malam waktu setempat di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS. Emma Stone, pemeran utama wanita dalam film 'La La Land', berhasil membawa pulang piala Oscar kategori Aktris Terbaik. Banyak yang berbahagia ketika Emma mendapatkan piala Oscar tersebut, tak terkecuali sang mantan, aktor Andrew Garfield.

Sempat menjalani hubungan bersama Emma selama tiga tahun, Andrew memberikan reaksi di luar dugaan para penggemar pasangan tersebut. Rupanya ia terlihat sedikit emosional ketika mendengar pidato Emma ketika mendapatkan piala di panggung. Momen ini sempat diabadikan oleh para penonton yang menyadarinya dan disebarkan oleh netizen di Twitter.

"Andrew Garfield cried when Emma Stone won her Oscar 2017 for La La Land as Mia!" tulis seorang netizen yang juga mengunggah sebuah screencapture dan memfokuskannya pada wajah aktor pemeran Spiderman itu. Di sana Andrew memang terlihat emosional karena terharu dengan pidato Emma.

Foto: Twitter
"I cannot...Can they please get back together?" tulis netizen lain yang berharap keduanya bisa berpacaran kembali.

"I really wish they were still together. They complimented each other perfectly, not to mention adorable," netizen lain memuji sikap keduanya yang tetap mendukung dan mengasihi satu sama lain setelah berpisah.

Berdasarkan laporan E!News ketika Oscars, Andrew, yang ketika itu sedang berbicara dengan ayahnya, juga dipeluk erat oleh aktris dengan nama lengkap Emily Jean Stone ini sebelum kembali ke tempat duduk. Meskipun sudah berpisah, keduanya memang masih dekat dan perhatian satu sama lain. Aktor berusia 33 tahun ini juga kagum dengan sosok Emma.

"Kami sangat peduli satu sama lain dan ini mungkin seperti sesuatu yang diberikan tanpa syarat. Ada banyak cinta di antara kami dan juga rasa hormat. Aku merupakan penggemar beratnya sebagai seniman akting. Jadi, untukku ini merupakan kebahagiaan karena dapat melihatnya sukses dan berkembang sebagai seorang aktris," cerita Andrew pada Vanity Fair, beberapa waktu lalu.

Foto: Dimitrios Kambouris
Sebelumnya, tindakan Andrew ketika Golden Globe Awards Januari lalu menimbulkan harapan bagi para penggemar pasangan ini. Andrew terlihat memberikan standing ovation ketika kemenangan diraih oleh Emma di kategori Aktris Terbaik. Tidak hanya Golden Globe Awards, di BAFTA Awards 2017 lalu pasangan yang berpisah pada tahun 2015 ini juga terlihat saling berpelukan erat.

Rumor bahwa keduanya kembali berpacaran sudah banyak muncul ketika mereka berdua tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dan terlihat bahagia di London pada Agustus tahun lalu. Hubungan keduanya memang belum terang apakah ingin kembali bersatu atau tidak, namun para penggemar berharap keduanya bisa kembali karena banyak yang beranggapan mereka masih saling mencintai. (hst/hst)

Comments