Reaksi Putus Cinta Berdasarkan Zodiak: Pisces Dramatis, Taurus Sangat Terluka

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Reaksi Putus Cinta Berdasarkan Zodiak: Pisces Dramatis, Taurus Sangat Terluka

Reaksi Putus Cinta Berdasarkan Zodiak: Pisces Dramatis, Taurus Sangat Terluka

KEPONEWS.COM - Reaksi Putus Cinta Berdasarkan Zodiak: Pisces Dramatis, Taurus Sangat Terluka Dari semua zodiak, sepertinya Capricorn merupakan zodiak yang paling setia. Sehingga saat putus tentunya mereka akan mencoba sekuat mungkin untuk mempertahankan hubungan tersebut jikalau dirasa masih...

Dari semua zodiak, sepertinya Capricorn merupakan zodiak yang paling setia. Sehingga saat putus tentunya mereka akan mencoba sekuat mungkin untuk mempertahankan hubungan tersebut jikalau dirasa masih bisa berjalan dengan baik. Namun, jikalau usaha mereka tak berhasil mereka pun akan tetap menunggu dan membuat rencana agar bisa sukses balikan dengan mantan.

Aquarius

Seorang Aquarius juga menyukai kebebasan saat berpacaran. Saat mereka merasa terkekang dengan pacar tentu mereka akan lebih meminta untuk putus saja. Namun, saat mereka merasa masih nyaman dan terlalu sayang dengan kekasihnya, ia akan cukup kesulitan melepaskannya dan move on. Namun, kesedihan Aquarius pun akan cepat berakhir dan bisa-bisa dia akan mengajak mantannya untuk tetap berteman.

Pisces

Seorang Pisces rupanya mempunyai kepribadian yang cukup sensitif. Sehingga saat putus biasanya mereka akan cukup mendramatisir. Mereka akan merenung dan berpikir secara dramatis mengenai penyebab mereka putus. Namun, setelah itu mereka akan merasa biasa saja dan akan menemukan orang lain yang bisa disayangi lagi.

Aries

Mereka yang berzodiak Aries umumnya akan cepat bosan dan enggak suka melakukan kegiatan yang sama saja setiap saat. Jadi kalau ia merasa bosan dan tak cocok dengan pacar, ia biasanya akan bersikap biasa saja seperti tak ada yang terjadi. Akan tetapi, mereka juga mudah menyesal dan akan merasa sangat sedih jikalau salah mengambil keputusan.

Taurus

Taurus selalu terlihat kuat dan suka hidup dengan tenang. Akan tetapi saat dia putus dari pacar maka ia akan mudah merasa sangat sedih dan terluka. Meski terlihat tegar dan baik-baik saja, padahal di dalam hati mereka merasa sangat terluka. Namun setelah beberapa saat, Taurus pun akan mendapatkan kenyataan dan akan menyenangkan diri sendiri dengan hal-hal yang disukainya.

Gemini

Seorang Gemini mempunyai kepribadian yang hangat dan juga mudah mengendalikan situasi. Kalau putus hubungan dengan pacar mereka pun bisa menjaga emosi dan bahkan akan langsung bercerita ke sahabat-sahabatnya. Kepribadiannya yang menyenangkan itu membuat Gemini mudah disukai oleh orang sehingga ia tak akan terlalu lama larut dalam kesedihan setelah putus.

Rekomendasi

Reaksi Putus Cinta Berdasarkan Zodiak: Pisces Dramatis, Taurus Sangat Terluka

Comments