Reaksi Penjual Cilok Layani Pembeli Cantik Jadi Sorotan, Netizen: Abangnya Silau Lihat Kecantikannya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Reaksi Penjual Cilok Layani Pembeli Cantik Jadi Sorotan, Netizen: Abangnya Silau Lihat Kecantikannya

Reaksi Penjual Cilok Layani Pembeli Cantik Jadi Sorotan, Netizen: Abangnya Silau Lihat Kecantikannya

KEPONEWS.COM - Reaksi Penjual Cilok Layani Pembeli Cantik Jadi Sorotan, Netizen: Abangnya Silau Lihat Kecantikannya Seorang penjual cilok yang sedang melayani pembeli cantik menjadi sorotan netizen Instagram. Dari video tersebut, netizen ramai menyoroti reaksi penjual cilok yang tampil berbeda dengan kacamata hitam...

Seorang penjual cilok yang sedang melayani pembeli cantik menjadi sorotan netizen Instagram. Dari video tersebut, netizen ramai menyoroti reaksi penjual cilok yang tampil berbeda dengan kacamata hitam.

Video penjual cilok saat layani pembeli cantik ini diunggah oleh akun @joewita0602 dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (6/10/2022) lalu.

- 5 Fasilitas Andalan Xiaomi 12T 5G untuk Konten Kreator - Microsoft Word: Cara Membuat Dokumen 2 Kolom dengan Mudah - Sambut Twitter 2.0, Musk Matikan Fasilitas Moments - 5 Hero Mobile Legends Paling Berbahaya di Ranking Mode, Bisa Jadi Andalan

"Cilok #jajan" tulis caption unggahan.

Nampak dari video ini, seorang pembeli cantik sedang mampir ke gerobak cilok di pinggir jalan. Menyambut pembelinya ini, si penjual cilok langsung menyiapkan pesanan yang diminta.

Uniknya, penjual cilok tersebut mempunyai penampilan yang mencuri perhatian. Dirinya tampil dengan peci, kemeja batik serta kacamata hitam.

Penjual cilok layani pembeli cantik. (instagram/joewita0602)Penjual cilok layani pembeli cantik. (instagram/joewita0602)

Melihat penampilan pembeli cantik ini, netizen langsung saja menyoroti reaksi penjual cilok tersebut. Usai video ini menjadi viral di Instagram, banyak sekali komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Abangnya silau lihat kecantikannya" balas netizen.

"Pakai kacamata hitam, padahal sambil ngelirik yang beli cantik soalnya" komentar akun lainnya.

"Si abang cilok harus pakai kacamata, karena silau ngelihat juwita" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, video penjual cilok layani pembeli cantik ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @joewita0602.

Comments