Reaksi Penata Rambut yang Kesal Terhadap Pelanggan Wanita yang Tidak Bisa Diam Saat Keramas Menjadi Viral

Trending

Fun / Trending

Reaksi Penata Rambut yang Kesal Terhadap Pelanggan Wanita yang Tidak Bisa Diam Saat Keramas Menjadi Viral

Reaksi Penata Rambut yang Kesal Terhadap Pelanggan Wanita yang Tidak Bisa Diam Saat Keramas Menjadi Viral

KEPONEWS.COM - Reaksi Penata Rambut yang Kesal Terhadap Pelanggan Wanita yang Tidak Bisa Diam Saat Keramas Menjadi Viral Sebuah video melakukan putaran di internet yang telah menghibur setiap orang. Ini cukup tak terencana tetapi juga sangat relatable. Klip itu ialah video dari kamera CCTV di salon rambut di mana seoran...

Sebuah video melakukan putaran di internet yang telah menghibur setiap orang. Ini cukup tak terencana tetapi juga sangat relatable.

Klip itu ialah video dari kamera CCTV di salon rambut di mana seorang wanita sedang mencuci rambutnya. Bersamaan dengan itu, dia berbicara dengan temannya yang duduk tepat di sampingnya dengan seekor anjing di pangkuannya.

Di salon, penata rambut mencuci rambut dengan memiringkan kepala ke wastafel dengan bantuan pancuran tangan. Kita sering disarankan untuk tetap diam saat itu terjadi.

Namun, video itu menunjukkan wanita tidak bisa diman dan selalu bergerak.

Sahabat itu berbicara dengannya dan wanita itu ingin menanggapi terhadap apa yang dia katakan. Ini melibatkan banyak gerakan kepala yang mempengaruhi pencucian rambut.

Pada awalnya, penata rambut itu cukup sabar dengan menempatkan kepalanya kembali dan terus mencuci tetapi itu terus terjadi sepanjang waktu. Tidak hanya itu, pada satu titik, dia benar-benar berdiri agak frustasi.

Menjelang akhir, dia tidak bisa menerimanya. Dia menyemprot wajahnya dengan pancuran yang dia pegang. Sementara ini terjadi, pelanggan lain yang dekat menyaksikan semuanya. Reaksi wanita itu sulit dibaca karena dia memakai topeng

Video itu dibagikan di Twitter oleh pengguna bernama Jamie Gnuman.

Klip ini telah viral dan mengumpulkan jutaan tampilan di Twitter.

He can only take so much. pic.twitter.com/w7AGGX9nG7

Jamie Gnuman197 (@Jamie24272184) July 4, 2021

Namun, komentar para netizen terbelah menjadi dua. Ada beberapa yang mengatakan bahwa dia pantas mendapatkan ini.

Kami telah menormalkan klien yang tidak menghormati orang yang melakukan layanan mereka, dia jelas membuat pekerjaannya lebih sulit dengan memilih untuk berpura-pura dia tidak mencuci rambutnya. Saya bosan dengan profesionalisme sama dengan mendapatkan rasa tidak hormat karena pelanggan selalu benar dia pantas mendapatkannya, kata seorang pengguna, membuktikan bahwa pelanggan tidak selalu benar.

Ada beberapa yang mengkritik penata rambut karena perilakunya.

Bung perlu menunjukkan kesabaran dan pengendalian diri. Jadilah dewasa, seorang pengguna beralasan.

Bagaimana menurut Kamu? Apakah dia melakukan hal yang benar atau dia seharusnya menunjukkan kesabaran?(yn)

Sumber: timesnownews

Comments