Reaksi Kuda Melihat Pengasuhnya Patah Hati, Memenangkan Hari Ribuan Hati Netizen

Unik

Ragam / Unik

Reaksi Kuda Melihat Pengasuhnya Patah Hati, Memenangkan Hari Ribuan Hati Netizen

Reaksi Kuda Melihat Pengasuhnya Patah Hati, Memenangkan Hari Ribuan Hati Netizen

KEPONEWS.COM - Reaksi Kuda Melihat Pengasuhnya Patah Hati, Memenangkan Hari Ribuan Hati Netizen Reaksi emosional seekor kuda untuk menghibur pengasuhnya telah menaklukkan ribuan pengguna Internet di dunia. Sudah diketahui dengan baik bahwa hewan-hewan agung ini telah menemani kita hampir sepanja...

Reaksi emosional seekor kuda untuk menghibur pengasuhnya telah menaklukkan ribuan pengguna Internet di dunia. Sudah diketahui dengan baik bahwa hewan-hewan agung ini telah menemani kita hampir sepanjang sejarah umat manusia, kuda telah memainkan peran mendasar dan telah menjadi sahabat setia yang hebat bagi manusia.

Mereka ialah hewan yang mulia, cerdas dengan keindahan yang tak tertandingi dan sangat sensitif. Berkat semua karakteristik tersebut, mamalia anggun ini berhasil menembus hati semua pecinta hewan.

Dan bagi pecinta hewan sejati, kita tidak bisa membayangkan dunia tanpa kehadiran mereka. Mereka telah memaparkan kepada kita bahwa mereka mempunyai hati yang besar, banyak yang menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan menempati tempat khusus dalam keluarga kita.

Meskipun biasanya anak anjing atau anak kucing yang tinggal di rumah orang, ada rumah pedesaan, peternakan atau perkebunan yang menyambut hewan yang lebih besar, seperti kuda, mamalia mulia yang menunjukkan kepada kita bahwa mereka juga makhluk hidup dan dapat menghibur kita ketika kita merasa bahwa segalanya sedang berantakan.

Seperti yang ditunjukkan oleh seekor kuda cantik yang menghibur penjaganya ketika dia sedih dan putus asa.

Baru-baru ini, kuda kecil yang mulia ini viral melalui TikTok, Kamu dapat melihat wanita yang duduk di beberapa anak tangga dengan wajah sedih di tengah kuda.

Video itu diposting oleh pengguna bernama Shania.

@southernbelletouch Very vulnerable post to make but Shiner was helping me heal. move out day.. #fyp #horsesheal #horsetherapy #divorcesucks original sound Austin Mayo

Shania berdedikasi untuk merawat kuda di peternakan, dia membagikan sebagian dari kesehariannya melalui jejaring sosial TikToknya @southernbelletouch.

Tahun lalu, Shania melewati masa yang sangat sulit: bercerai dengan pasangannya, sebuah proses yang sulit untuk dihadapinya di mana air mata tak terhindarkan.

Dalam salah satu episode di mana dia merasa rentan, wanita itu menangis, luar biasa, salah satu kuda mulai menghiburnya.

Hewan itu merespons dengan menyandarkan kepalanya di punggung wanita itu dan mendorongnya ke arah tubuhnya seolah-olah menirukan pelukan, seperti yang akan dilakukan orang yang berempati ketika melihat seseorang dalam situasi itu.

Reaksi kuda itu mengejutkan banyak pengguna di jejaring sosial.

Shania biasanya mendokumentasikan dan membagikan banyak momen yang dia habiskan di samping kudanya, banyak pengguna percaya bahwa kesedihannya merupakan karena dia berduka atas kepergian ayahnya, namun, dia mengklarifikasi bahwa itu untuk situasi lain.

Saya sedang dalam proses bercerai dan hari itu ialah hari kepindahan saya. Saya hanya bersembunyi dari emosi saya dan kuda saya, Shiner, merasakannya. Dia merasakan sakit saya dan menarik saya ke dadanya untuk membiarkan saya menangis dan menenangkan saya dengan dorongannya, kata wanita itu.

Shania meyakinkan bahwa kuda ialah hewan yang sangat mulia sehingga mereka dapat merasakan emosi kita, dengan tindakan kecil mereka membantu kita merasa lebih baik. Dalam hal ini dia berkomentar:

Kuda merasakan emosi kita dan hebat dalam hidup di masa sekarang, sehingga mereka dapat mengambil emosi kita dan membiarkannya pergi.

Gambaran-gambaran emosional ini telah menyebar ke seluruh dunia yang menghasilkan banyak sekali macam reaksi: mereka peduli dengan cara yang sama seperti kita peduli. Hewan mempunyai hati yang lebih besar daripada kebanyakan manusia. Kami selalu belajar dari hewan, merupakan beberapa komentar paling menonjol dari pengguna.

Meskipun klip itu dibagikan tahun lalu, klip itu terus ditonton, mempunyai lebih dari 8 juta tampilan, hampir dua juta suka, dan lebih dari 25 ribu komentar. Ini telah menjadi referensi langsung untuk menunjukkan kecerdasan dan keluhuran hewan-hewan kecil ini. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Comments