Reaksi Kocak Netizen Lihat Putri Cantik Coach Timo dan Empat Berita Lainnya

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Reaksi Kocak Netizen Lihat Putri Cantik Coach Timo dan Empat Berita Lainnya

Reaksi Kocak Netizen Lihat Putri Cantik Coach Timo dan Empat Berita Lainnya

KEPONEWS.COM - Reaksi Kocak Netizen Lihat Putri Cantik Coach Timo dan Empat Berita Lainnya Kejadian di sosmed memang ada-ada saja. Seperti kisah tidak terduga yang dialami oleh mantan pelatih Persema Malang dan Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann. Pelatih berdarah Jerman itu bermaksud memb...

Kejadian di sosmed memang ada-ada saja. Seperti kisah tidak terduga yang dialami oleh mantan pelatih Persema Malang dan Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann.

Pelatih berdarah Jerman itu bermaksud membagikan video cara melatih stamina di rumah melalui Twitter pribadinya, @coachtimo.

Namun, kecantikan putrinya, Shania Cinta Scheunemann, yang menjadi model gerakan dalam video itu ternyata menyihir perhatian netizen. Bahkan ada yang nekat melamar meski dengan nada bercanda.

Dari Spanyol, Antoine Griezmann juga tidak luput dari perhatian Netizen. Pemain Barcelona asal Prancis itu diminta gabung Liverpool hanya gara-gara mengomentari latihan fisik penggawa The Reds, Roberto Firmino.

Berikuti lima informasi sepak bola terkini versi Suara.com, Selasa 7 April 2020.

1. Kocak, Begini Tanggapan Timo Scheunemann saat Netizen Ingin Lamar Anaknya

Timo Scheunemann dan anaknya Shania saat mempraktekkan latihan stamina. (Instagram/@timo_scheunemann).Timo Scheunemann dan anaknya Shania saat mempraktekkan latihan stamina. (Instagram/@timo_scheunemann).

Kejadian di sosmed memang ada-ada saja. Seperti kisah tidak terduga yang dialami oleh pelatih berdarah Jerman, Timo Scheunemann.

Mantan pelatih Persema Malang dan Persiba Balikpapan ini bermaksud membagikan video cara melatih stamina di rumah melalui Twitter pribadinya, @coachtimo.

Baca selengkapnya

2. Griezmann Komentari Latihan Firmino, Netizen: Selamat Datang di Liverpool!

Striker Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18 di Camp Nou, Sabtu (21/12/2019). [AFP/Lluis Gene]Striker Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan golnya ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-18 di Camp Nou, Sabtu (21/12/2019). [AFP/Lluis Gene]

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, diserbu oleh penggemar Liverpool di dunia maya. Hal itu dikarenakan sang pemain mengomentari video latihan striker The Reds, Roberto Firmino.

Griezmann memberikan komentar 'Caraioooooo' dalam video latihan Firmino yang diunggah di Instagram. 'Caraio' sendiri merupakan bahasa Portugis yang bisa diartikan dengan 'wow' dalam bahasa Indonesia.

Baca selengkapnya

3. Wajib Militer, Son Heung-min Latihan Perang Kimia di Tengah Pandemi Corona

Striker Tottenham Hotspur Son Heung-Min merayakan golnya ke gawang Manchester City. Ian KINGTON / AFPStriker Tottenham Hotspur Son Heung-Min merayakan golnya ke gawang Manchester City. Ian KINGTON / AFP

Striker Tottenham Hotspur Son Heung-min akan merasakan gas air mata, berlatih menembak dan long march sejauh 30km selama tiga minggu saat dia menjalani wajib militernya di Korea Selatan bulan ini, seorang pejabat Korps Marinir mengatakan, Selasa (7/4/2020).

Semua pria berbadan sehat diwajibkan masuk militer selama sekitar dua tahun di Korea Selatan, yang secara teknis masih berperang dengan Korea Utara. Namun Son mendapat pengecualian setelah membawa negara itu meraih emas di ajang Asian Games 2018.

Baca selengkapnya

4. Saddil Ramdani Jadi Terduga, Menpora: Jangan Sampai Terulang Lagi

Menpora Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Arief Apriadi]Menpora Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (25/2/2020). [Arief Apriadi]

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memperingatkan winger Bhayangkara FC Saddil Ramdani yang kini sedang berurusan dengan masalah hukum. Amali meminta agar Saddil tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Sebagaimana diketahui, Saddil telah ditetapkan sebagai terduga oleh Polresta Kendari atas sangkaan kasus pemukulan. Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses dan Saddil pun diharuskan wajib lapor.

Baca selengkapnya

5. Dinyatakan Negatif Corona, Gong Oh-kyun Tinggalkan Rumah Sakit

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Gong Oh-kyun memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.Pelatih Timnas Indonesia U-19 Gong Oh-kyun memberikan instruksi saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola muncul mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Dokter PSSI Syarif Alwi mengatakan Gong Oh-kyun, salah seorang asisten pelatih timnas Shin Tae-yong, negatif corona. Hasil tersebut didapat berdasarkan tes swab yang dilakukan pada hari Sabtu, 4 April, di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Swab tes tersebut dilakukan setelah Gong dinyatakan positif corona usai menjalani dua kali rapid tes beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya

Comments