Reaksi ibu Paula lihat Baim Wong ke rumah mantan, nangis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Reaksi ibu Paula lihat Baim Wong ke rumah mantan, nangis

Reaksi ibu Paula lihat Baim Wong ke rumah mantan, nangis

KEPONEWS.COM - Reaksi ibu Paula lihat Baim Wong ke rumah mantan, nangis Baim Wong membuat konten baru di YouTube. Baim merekam pertemuannya dengan salah satu mantan kekasihnya, Marshanda. Dalam video tersebut, Baim diketahui berkunjung ke kediaman Marshanda untuk sekadar...
Loading...

Baim Wong membuat konten baru di YouTube. Baim merekam pertemuannya dengan salah satu mantan kekasihnya, Marshanda. Dalam video tersebut, Baim diketahui berkunjung ke kediaman Marshanda untuk sekadar berbincang.

Vlog Baim berjudul 'DIEM-DIEM KE RUMAH MARSHANDA.. CINTA LAMA BERKENTUT KEMBALI ??' kemudian disaksikan oleh ibu mertuanya, Herlina. Siapa sangka, vlog itu justru langsung mendapat respons tak terduga dari Herlina. Sang mertua menyaksikan video Baim dan Marshanda merasa dan kecewa berat.

Melalui kanal YouTube Chelzea Nail, Herlina mengungkapkan rasa kecewa ketika melihat menantunya berkunjung ke apartemen sang mantan. Meski hanya sebatas konten YouTube belaka, Herlina menilai apa yang dilakukan Baim kurang pantas. Terlebih, Paula Verhoeven sedang hamil tua.

ibu paula nangis © 2019

foto: YouTube/Chelzea Nail

"Kak Paula lagi hamil tua, hatinya gimana? Namanya orang hamil perasaannya sensitif. Kepengen suami yang baik kelakukannya," ujarnya seperti dikutip dari YouTube Chelzea, Selasa (3/12).

Medengar curahan hati Herlina, adik Paula, Chelzea pun berupaya menenangkannya. Ia menyebut itu hanya untuk keperluan YouTube saja. Sebelum membuat vlog tersebut, Baim sendiri sudah meminta izin pada istrinya. Namun, Herlina tetap merasa tak tega.

ibu paula nangis © 2019

foto: YouTube/Chelzea Nail

"Bercanda tapi nggak boleh gitu. Bercanda kak Paula cuma diem-diem gitu. hatinya emang kamu tahu? Jaga perasaan istri, istri lagi hamil tua," paparnya.

Sayangnya, Herlina tidak bisa menahan air matanya, ia menangis saat teringat putri sulungnya yang kini sedang hamil tua. Herlina menangis tersedu-sedu dengan maksud agar Baim bisa menjaga perasaan istrinya. Herlina hanya ingin, anaknya tidak mendapat perlakuan demikian dan tak perlu mengingat masa lalu.

ibu paula nangis © 2019

foto: YouTube/Chelzea Nail

"Pokoke titik. Mantan-mantan nggak usah, tutup buku. Kalau mau konten tuh yang baik-baik aja. Jangan menyakiti hati seorang istri. Paula tuh cuman diem tapi nggak tahu isi hatinya," tegasnya

Sementara, ayah Paula menanggapinya dengan santai. Dirinya juga berusaha menenangkan hati Herlina supaya tidak perlu menangis lagi. Baginya, jikalau video itu sudah tayang, kemungkinan Baim sudah mengantongi izin dari Paula.

Recommended By Editor
Loading...

Comments