Reaksi driver ojek online dapat hadiah umrah ini mengharukan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Reaksi driver ojek online dapat hadiah umrah ini mengharukan

Reaksi driver ojek online dapat hadiah umrah ini mengharukan

KEPONEWS.COM - Reaksi driver ojek online dapat hadiah umrah ini mengharukan Bagi umat muslim, menunaikan ibadah haji merupakan impian dalam hidup. Kalau belum sanggup, umrah di Tanah Suci juga bisa jadi pilihan. Namun meski demikian, banyak orang yang belum bisa melaksanakan...

Bagi umat muslim, menunaikan ibadah haji merupakan impian dalam hidup. Kalau belum sanggup, umrah di Tanah Suci juga bisa jadi pilihan. Namun meski demikian, banyak orang yang belum bisa melaksanakan karena terkendala oleh biaya. Memang seperti yang kita ketahui, biaya naik haji dan umrah ini butuh biaya yang tidak sedikit.

Nasib baik menghampiri dua driver ojek online ini. Tanpa perlu mengeluarkan banyak uang, mereka bisa pergi ke Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Ya, perusahaan ojek berbasis software tempat mereka bernaung memberikan hadiah tersebut secara cuma-cuma.

Namun yang mencuri perhatian warganet merupakan reaksi para driver ini. Keduanya yang terlihat sudah berusia paruh baya ini awalnya diberi kertas yang berisi pengumuman oleh sang perekam video. Setelah membaca isi kertas tersebut mereka langsung sujud syukur sambil menangis bahagia.

Tmn w pas ngasitau bapaknya ini menang hadiah program umroh....

Monangeeesss pic.twitter.com/8zRLmzIody

yaklt (@Sask2a) February 11, 2019

Momen mengharukan ini viral di sosmed. Dalam video tersebut awalnya terlihat kedua driver ini membicarakan soal program cicilan sepeda motor dan juga program berhadiah umrah. Untuk mendapatkan hadiah ini, para driver harus banyak menjalankan orderan dan mendapatkan top up dari para penumpang.

Setelah itu sang perekam ini memberikan masing-masing sebuah kertas. Setelah mendapatkan kertas itu, salah satu driver malah deg-degan. Takut kalau surat itu berisi pemberitahuan suspend akun.

Namun ketika tahu kalau mereka memenangi hadiah umrah, keduanya langsung sujud syukur sambil menangis terharu. Keduanya lalu dapat ucapan selamat dari sang perekam video. Kemudian mereka saling berpelukan sambil mengucap syukur.

reaksi driver ojol dapat umrah © Twitter
foto: Twitter/@enciprut

Video berdurasi dua menit 20 detik ini mendapat sorotan warganet. Postingan akun @Sask2a itu telah di-retweet sebanyak 24 ribu kali. Reaksi dua driver yang memakai jaket kerja yang warnanya sudah mulai memudar ini bikin warganet ikut terharu.

"Tertawa penuh iklhas, menangis penuh syukur," tulis akun @yosirobert.

"Lusuhnya jaket beliau tidak sia-sia.. Begitu juga driver2 yg lain.. Tetap semangat," ujar akun.

"ini pagi-pagi yang ngiris bawang sembuarangan siapa sih??" kata akun @papanyakimo.

Recommended By Editor

Comments