Reaksi bocah pertama kali lihat makam ibunya ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Reaksi bocah pertama kali lihat makam ibunya ini bikin haru

Reaksi bocah pertama kali lihat makam ibunya ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Reaksi bocah pertama kali lihat makam ibunya ini bikin haru Bagi anak kecil, ibu merupakan sosok penting di masa pertumbuhannya. Karena mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui hingga memenuhi semua kebutuhan dari bayi hingga dewasa tentu saja sang selalu d...
Loading...

Bagi anak kecil, ibu merupakan sosok penting di masa pertumbuhannya. Karena mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui hingga memenuhi semua kebutuhan dari bayi hingga dewasa tentu saja sang selalu dilakukan oleh ibu. Namun beda cerita bagi seseorang yang sudah kehilangan sosok dan peran ibu semenjak lahir, tentu karena banyak sekali faktor.

Di sini mereka mau tak mau harus rela tak mendapat hangatnya kasih sayang ibu. Sang anak ditinggal ibu selamanya dikarenakan telah meninggal dunia, atau karena kedua orangtuanya cerai ketika ia masih kecil atau balita.

Pemilik akun Facebook Teuku Putra membagikan kisah harunya saat anaknya pertama kali mendatangi makam sang ibu. Istri meninggal dunia saat melahirkan anak perempuannya itu.

reaksi bocah lihat makam © Facebook/teuku.putra.165

foto: Facebook/teuku.putra.165

Anak perempuan bernama lengkap Pocut Idzil Zauzila ini semenjak lahir ia tidak pernah memanggil 'ibu' seperti teman-teman lainnya. Suatu waktu anaknya tersebut menanyakan di mana kehadiran ibunya. Selama ini ia tidak pernah melihat bahkan memanggil sosok ibunya tersebut. Dengan hati yang pilu, pria ini pun menyebut ibunya tidak di sini, melainkan ibunya sekarang ada di 'rumah' barunya.

"Mamak di rumah baru nak," ujar Teuku seperti kutip dari postingan Facebook-nya, Senin (10/12).

Rupanya pertanyaan itu malah membuat putrinya ini semakin penasaran. Ia malah ingin mengetahui di mana rumah baru ibunya tersebut kemudian mendesak sang ayah untuk mengajaknya ke sana.

Tak lagi punya pilihan, Teuku pun akhirnya membawa anaknya tersebut ke belakang rumah tempat makam istrinya berada. Hati seorang ayah ini kemudian bagai hancur ketika anaknya menanyakan apakah ibunya sudah meninggal?

Teuku Putra pun kemudian merekam momen di mana anaknya tersebut memanggil ibunya berkali-kali di pinggir makam. Ia berbicara kepada gundukan makam ibunya tersebut tanpa ada jawaban sama sekali.

Reaksi Pocut Idzil ketika mendatangi makam ibunya untuk pertama kali ini bikin warganet terharu. Curhatan Teuku yang diposting di Facebook ini pun mendapat banyak perhatian. Postingan itu sudah dibagikan lebih dari 40 ribu kali.

"Ya allah .... Aku sampe nangis melihat si dedek," aku pemilik akun Fiki Salma.

"ya allah yng sbar ya dek...ibu sudah bhagia di sna," ujar akun Ayrin Mashudi.

"Semoga menjadi anak yg di harapakan alm yaa de , semangat bang jagain anaknya," tulis akun Riyan Hidayat.

Recommended By Editor
Loading...

Comments