Reaksi bingung Syifa Hadju usai masuk nominasi tercantik dunia 2019

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Reaksi bingung Syifa Hadju usai masuk nominasi tercantik dunia 2019

Reaksi bingung Syifa Hadju usai masuk nominasi tercantik dunia 2019

KEPONEWS.COM - Reaksi bingung Syifa Hadju usai masuk nominasi tercantik dunia 2019 Laman Instagram TC Candler kembali merilis nominasi-nominasi 100 wajah tercantik di dunia. Setiap tahunnya, selebriti dari Indonesia banyak yang berhasil menjadi bagian dalam nominasi tersebut. Di tah...

Laman Instagram TC Candler kembali merilis nominasi-nominasi 100 wajah tercantik di dunia. Setiap tahunnya, selebriti dari Indonesia banyak yang berhasil menjadi bagian dalam nominasi tersebut.

Di tahun 2019, salah satu aktris cantik yang masuk nominasi wajah tercantik sedunia ialah Syifa Hadju. Sebelumnya nama Ayu Ting Ting, Agnez Mo, Chelsea Islan, dan Cinta Laura juga meramaikan nominasi wajah tercantik sedunia 2019 versi TC Candler.

Saat mengetahui dirinya masuk dalam nominasi ini, Syifa justru mengaku kebingungan. Meski masih galau, ia pun tetap merasa bersyukur dengan pencapaian itu.

"Banyak fans aku yang ngetag juga. Aku juga sempat nge-like ya, Alhamdulillah. Cuma aja aku nggak tahu apakah itu merupakan lembaga yang benar-benar, maksudnya benaran ada atau nggak," kata Syifa seperti dilansir dari kapanlagi.com, Jumat (4/10).

syifa © 2019

foto: Instagram/@syifahadjureal

Selain itu, wanita 19 tahun ini bersyukur namanya dapat masuk dalam nominasi tersebut. Tapi bintang film Bebas ini sepertinya masih tak percaya bisa bersanding dengan selebriti dunia seperti Lisa BLACKPINK hingga Naomi Scott pemeran Princess Jasmine.

"Ya aku nggak tahu ini benar apa nggak. Cuma Alhamdulillah sih bersyukur. Tapi jujur ya sekarang aku nggak tahu aku harus kayak apa dan gimana," sambungnya.

Terlepas dari kebingungannya, ia pun merasa bersyukur. Di sisi lain, ia juga memilih untuk pasrah dalam nominasi tersebut. Seandainya tak memenanginya, ia merasa tidak masalah.

"Intinya senang sih, kalau misalkan positifnya, mungkin banyak yang lebih punya nama dibanding aku. Tapi sama-sama masuk 100 wanita cantik versi TC Candler. Alhamdulillah banget, ya kalau nggak ya nggak apa-apa," tukasnya.

Recommended By Editor

Comments