Reaksi Anjing Saat Bertemu Adik Bayinya untuk Pertama Kalinya Melelehkan Hati

Unik

Ragam / Unik

Reaksi Anjing Saat Bertemu Adik Bayinya untuk Pertama Kalinya Melelehkan Hati

Reaksi Anjing Saat Bertemu Adik Bayinya untuk Pertama Kalinya Melelehkan Hati

KEPONEWS.COM - Reaksi Anjing Saat Bertemu Adik Bayinya untuk Pertama Kalinya Melelehkan Hati Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menyambut anggota keluarga baru di rumah. Dan tampaknya beberapa anjing juga senang bertemu bayi baru untuk pertama kalinya seperti Luna, yang mempunyai...

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menyambut anggota keluarga baru di rumah.

Dan tampaknya beberapa anjing juga senang bertemu bayi baru untuk pertama kalinya seperti Luna, yang mempunyai reaksi paling menggemaskan ketika pemiliknya membawa pulang putra mereka.

Video yang diposting di TikTok oleh pengguna @ziveli_veselo menunjukkan Luna yang berusia empat tahun mengibas-ngibaskan ekornya dengan penuh semangat saat adik bayinya pertama kali digendong melalui pintu di kursi mobil.

Silangan bulldog Amerika dan cane corso kemudian segera berlari ke kotak mainannya dan mengambil beberapa mainannya untuk diberikan kepada adik barunya.

Luna yang lembut terlihat mengendus bayi itu dan memberinya ciuman hangat di pipi.

Klip yang menghangatkan hati ini telah ditonton lebih dari 13 juta kali di TikTok, dengan banyak orang mengomentari ikatan instan anjing itu dengan adik bayi barunya.

Melihat anjing dengan gembira dan bersemangat bereaksi terhadap bayi yang baru lahir ialah salah satu hal paling berharga di dunia, kata seseorang netizen.

Itu bukan pertama kalinya anjing itu bertemu bayi itu, komentar yang lain wacana Luna yang sepertinya mengenali anggota baru di rumah itu. Mereka telah berbicara [kepada] satu sama lain selama sembilan bulan.

Anjing hanya tahu, tambah yang lain. Naluri mereka luar biasa.

Anjing yang memujanya, tidak meninggalkan sisinya, kata ibu bayi yang memposting klip tersebut.

Luna sangat mencintai adik bayinya, tambahnya.(yn)

Sumber: dailystar

Comments