RD Puas RANS Nusantara FC Repotkan Bali United meski Akhirnya Kalah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

RD Puas RANS Nusantara FC Repotkan Bali United meski Akhirnya Kalah

RD Puas RANS Nusantara FC Repotkan Bali United meski Akhirnya Kalah

KEPONEWS.COM - RD Puas RANS Nusantara FC Repotkan Bali United meski Akhirnya Kalah Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski pada akhirnya dikalahkan Bali United dengan skor 2-3, Kamis (4/8/2022) malam. Duel Bali United vs RANS Nu...

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski pada akhirnya dikalahkan Bali United dengan skor 2-3, Kamis (4/8/2022) malam.

Duel Bali United vs RANS Nusantara FC dalam pekan ketiga Liga 1 2022/2023 berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam laga tersebut, Bali United unggul lebih dahulu lewat gol Ilija Spasojevic menit ke-35. Dua menit berselang RANS menyamakan kedudukan 1-1 lewat Jujun Junaedi.

Jelang babak pertama usai, Bali United kembali unggul 2-1 setelah Spaso sukses mengkonversi tendangan penalti, sebelum Willian Pacheco membawa Serdadu Tridatu unggul 3-1 pada menit ke-51.

Arema FC vs PSS Sleman: Menanti Duel Lini Tengah dan Klaim Sesumbar Eduardo Almeida

RANS Nusantara FC tidak menyerah begitu saja meski tertinggal dengan margin dua gol. Mereka pada akhirnya bisa mencetak gol keduanya lewat Arthur Bonai pada menit ke-65, tetapi gagal mendapatkan gol penyama kedudukan hingga kalah 2-3.

Meski kalah, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menyebut Makan Konate dan kawan-kawan sejatinya bisa mengimbangi permainan juara bertahan Liga 1 itu. Perbedaannya, tim lawan lebih sedikit membuat kesalahan.

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (kiri) dan pemain timnya Hamdan Zamzani memberikan keterangan kepada pewarta usai laga uji coba melawan Persija di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). Persija memenangkan laga itu dengan skor 4-2. (Michael Siahaan)Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (kiri) dan pemain timnya Hamdan Zamzani memberikan keterangan kepada pewarta usai laga uji coba melawan Persija di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). Persija memenangkan laga itu dengan skor 4-2. (Michael Siahaan)

"Dipertandingan kali ini sebenarnya kita bisa mengimbangi mereka. Di babak pertama sudah terlihat, tapi ada beberapa kesalahan yang dapat dimanfaatkan oleh lawan dengan cepat," kata Rahmad Darmawan usai laga.

"Tapi secara keseluruhan saya puas dengan permainan kami, hanya ada beberapa kesalahan yang harus menjadi koreksi saya di laga berikutnya," sambungnya.

Berikutnya, RANS Nusantara FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8/2022). Pelatih yang akrab disapa RD itu akan segera melakukan evaluasi agar permainan timnya bisa lebih baik.

Hadapi Arema FC, PSS Sleman Optimistis Curi Poin di Laga Tandang

"Tentu saya harus mengubah cara permainan lagi agar transisi kita saat menyerang ada peluang yang kita ciptakan. Tapi memang tidak mudah laga kali ini karena disiplin keras pemain lawan," pungkas mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Comments