Razlan Razali Yakin Duet Valentino Rossi dan Morbidelli Bakal Adem Ayem

MotoGP

Sports / MotoGP

Razlan Razali Yakin Duet Valentino Rossi dan Morbidelli Bakal Adem Ayem

Razlan Razali Yakin Duet Valentino Rossi dan Morbidelli Bakal Adem Ayem

KEPONEWS.COM - Razlan Razali Yakin Duet Valentino Rossi dan Morbidelli Bakal Adem Ayem KUALA LUMPUR Kepala Tim Petronas SRT, Razlan Razali, memprediksi bahwa duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di timnya bakal terjalin dengan rukun dan adem ayem. Karena, Morbidelli dan Rossi...

KUALA LUMPUR Kepala Tim Petronas SRT, Razlan Razali, memprediksi bahwa duet Valentino Rossi dan Franco Morbidelli di timnya bakal terjalin dengan rukun dan adem ayem. Karena, Morbidelli dan Rossi mempunyai hubungan yang dekat dan begitu harmonis.

Di gelaran MotoGP 2021, Petronas Yamaha SRT memang akan menghadirkan duet baru. Tak lagi menduetkan Morbidelli dengan Fabio Quartararo, Petronas kini merekrut Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Rossi sendiri bukan sosok asing untuk Morbidelli. Keduanya telah berhubungan sangat baik dan dekat jauh sebelum sama-sama mentas di MotoGP. Karena, Morbidelli diketahui merupakan jebolan dari akademi balap milik Valentino Rossi, adalah Academy VR46.

Morbidelli Yakin Duetnya dengan Valentino Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP 2021

Dari akademi itu, Morbidelli bisa mempunyai kemampuan apik dalam dunia balap motor hingga mengantarnya mentas di kelas MotoGP saat ini. Status ini pula yang membuat banyak orang begitu menantikan duet Rossi dan Morbidelli di MotoGP 2021.

Ini Harapan Petronas Yamaha SRT pada Duet Morbidelli-Rossi di MotoGP 2021

Karena, duet murid dengan gurunya ini akan berbeda dari pasangan-pasangan di tim lainnya. Razali sendiri jadi salah satu pihak yang sangat menantikan duet tersebut.

Comments