Razlan Razali: Franco Morbidelli Seniman di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Razlan Razali: Franco Morbidelli Seniman di MotoGP

Razlan Razali: Franco Morbidelli Seniman di MotoGP

KEPONEWS.COM - Razlan Razali: Franco Morbidelli Seniman di MotoGP KUALA LUMPUR Kepala Tim Petronas SRT, Razlan Razali, melayangkan kebanggaan setinggi langit kepada Franco Morbidelli. Dia menyebut Franco Morbidelli sebagai seorang seniman di MotoGP. Morbidelli mema...

KUALA LUMPUR Kepala Tim Petronas SRT, Razlan Razali, melayangkan kebanggaan setinggi langit kepada Franco Morbidelli. Dia menyebut Franco Morbidelli sebagai seorang seniman di MotoGP.

Morbidelli memang menunjukkan kiprah luar biasa di MotoGP, terlebih pada musim 2020. Tak dijagokan untuk bersaing memperbeutkan gelar juara, dia berhasil tampil di luar ekspektasi.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli

Morbidelli secara mengejutkan dapat bersaing memperebutkan podium hingga kemenangan di banyak balapan. Alhasil, dia pun menyandang status sebagai runner-up di MotoGP 2020.

Morbidelli Yakin Duetnya dengan Valentino Rossi Bisa Jadi Ancaman di MotoGP 2021

Razali sendiri mengakui bahwa pencapaian yang diukir Morbidelli di luar ekspektasi Petronas. Karena itu, kebanggaan setinggi langit sangat wajib diberikan kepada Morbidelli.

Terlepas dari aksinya yang fantastis di atas sirkuit, Morbidelli juga dinilai punya karakter yang baik secara pribadi. Dia selalu berusaha menjadi dirinya sendiri saat berhadapan dengan siapa pun. Kondisi ini membuat Razali memuji Morbidelli seperti seniman yang punya ciri khas khusus dalam dirinya.

Comments