Razer Umumkan Huntsman Mini, Keyboard 60 Persen Pertamanya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Razer Umumkan Huntsman Mini, Keyboard 60 Persen Pertamanya

Razer Umumkan Huntsman Mini, Keyboard 60 Persen Pertamanya

KEPONEWS.COM - Razer Umumkan Huntsman Mini, Keyboard 60 Persen Pertamanya Razer mengumumkan produk terbarunya dari kategori keyboard yang kali ini datang dengan penawaran yang amat unik dan menarik. Perangkat bernama Huntsman Mini tersebut merupakan keyboard pertama razer y...

Razer mengumumkan produk terbarunya dari kategori keyboard yang kali ini datang dengan penawaran yang amat unik dan menarik. Perangkat bernama Huntsman Mini tersebut merupakan keyboard pertama razer yang mengusung desain 60 persen. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan fasilitas Razer Huntsman Mini

Razer Huntsman Mini 2

Menurut Razer, Huntsman Mini merupakan keyboard yang dibekali beragam fasilitas khas seri Huntsman namun tampil dengan bodi yang amat ramping. Bisa dibilang, ini ialah Huntsman ultra-compact yang selain lebih hemat ruang juga mudah dibawa bepergian.

Karena termasuk keyboard 60 persen, tentunya Huntsman Mini lebih ditujukan kepada pengguna hanya membutuhkan tombol-tombol dasar saja. Keyboard ini tidak mempunyai number pad, arrow key, atau function key. Meski begitu, pengguna tetap bisa mengaktifkan beberapa fungsi dengan menekan tombol Fn.

Razer Huntsman Mini mengusung bodi berbahan aluminium. Setiap tombol sudah dilengkapi dengan backlit RGB LED yang bisa dikostumisasi melalui software Razer Synapse. Fasilitas unggulan seperti optical keyswitch yang responsif dan keycaps PBT double-shot tetap tersedia.

ROG G14 728 yg

See also

amd ryzen 2

Pengguna dapat menghubungkan keyboard ini ke PC melalui port USB-C. Yang menarik, pengguna bisa memakai kabel USB-C selain yang sudah termasuk dalam paket penjualan. Kabelnya sendiri bersifat removable, yang artinya bisa dilepas bila ingin menyimpan keyboard dengan lebih rapi.

Razer Huntsman Mini 1

Lalu bagaimana bila pengguna membutuhkan tombol macro? Kabar baiknya, fungsi macro bisa ditanamkan pada tombol apapun pada keyboard berkat teknologi Razer Hypershift, dan pastinya bisa dikostumisasi melalui Synapse.

Harga Razer Huntsman Mini

Razer Huntsman Mini saat ini sudah mulai dijual ke pasaran melalui website resmi Razer. Selain Black, ada pula varian warna Mercury White. Pengguna pun diberikan opsi dua tipe optical switch, adalah clicky dan linear. Varian clicky dijual dengan harga US$119.99 sementara linear US$129.99.

Comments