Razer Phone 2 Resmi Dikenalkan, Auto Gahar

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Razer Phone 2 Resmi Dikenalkan, Auto Gahar

Razer Phone 2 Resmi Dikenalkan, Auto Gahar

KEPONEWS.COM - Razer Phone 2 Resmi Dikenalkan, Auto Gahar Teknologi Razer Chroma membuat logo terlihat menyala. (Razer) Razer Phone 2 resmi dikenalkan hari ini dan membawa spesifikasi yang sangat gahar. Smartphone gaming dari Razer ini menggantikan Razer Ph...


Teknologi Razer Chroma membuat logo terlihat menyala. (Razer)

Razer Phone 2 resmi dikenalkan hari ini dan membawa spesifikasi yang sangat gahar. Smartphone gaming dari Razer ini menggantikan Razer Phone yang sudah meluncur 11 bulan yang lalu.

Smartphone dikenalkan pada pukul 9.30 PM waktu San Fransisco 10 Oktober atau 8.30 WIB waktu Indonesia hari ini (11/10/2018).

Razer Phone 2 membawa sejumlah peningkatan kecil di atas pendahulunya termasuk dukungan pengisian nirkabel.

Razer mengklaim bahwa smartphone gaming mereka bukan smartphone gaming biasa. Ia akan dilengkapi dengan fasilitas yang akan mengoptimasi di sektor kamera.

Razer dengan bangga mengumumkan kamera belakang ganda dengan teknologi ''Image Stabilisation'' sehingga objek gambar akan tertangkap secara maksimal.

Layar 5,7 inci tetap terlihat compact di Razer Phone 2. (Razer)Layar 5,7 inci tetap terlihat compact di Razer Phone 2. (Razer)

Razer Phone 2 dilengkapi dengan bodi yang terbuat dari kaca di bagian belakang, pengisian nirkabel, logo Razer Chroma RGB, dan sertifikat tahan air IP67.

Di sektor audio, smartphone mempunyai dua speaker stereo yang menghadap ke depan dengan teknologi Dolby Atmos dan fasilitas 24-bit USB Type DAC.

Razer Phone 2 mempunyai logo di belakang dengan desain RGB backlit dan menyokong Razer Chroma. Itu berarti logo akan menyala seirama dengan game yang akan dijalankan.

Seperti pendahulunya, ia juga dilengkapi dengan layar 120 Hz sehingga sangat menyokong untuk bermain game.

Sayangnya, Razer Phone 2 hanya menyokong 1 slot SIM sehingga pengguna yang terbiasa dengan smartphone Dual-SIM akan merasa kecewa.

Ia akan berjalan di atas Android 8.1 Oreo dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Razer Phone 2 dengan layar 120 Hz. (Razer)Razer Phone 2 dengan layar 120 Hz. (Razer)

Razer Phone 2 mengusung layar LCD IGZO sebesar 5,72 inci dengan resolusi QHD (1440 x 2560 piksel). Layar akan menyokong tampilan UltraMotion 120 Hz yang menjanjikan layar yang lebih cerah dan tak ada lag.

Sebagai perlindungan, layar smartphone ini juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sehingga makin tahan terhadap benturan dan ukiran.

Razerphone 2 didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 SoC dengan clock speed hingga 2.8 ghz yang dipasangkan dengan Adreno 630 GPU.

Razer Phone 2. (Fossbytes)Razer Phone 2. (Fossbytes)

Ia juga didukung dengan teknologi Vapor Chamber Cooling, sehingga dapat meminimalisir panas saat digunakan untuk bermain game dengan grafis tinggi.

Razer Phone 2 dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 8GB dengan 2 varian penyimpanan internal yaitu sebesar 64 GB dan 128 GB.

Terdapat kamera belakang ganda dengan sensor 12 MP dengan bukaan f/1.75 (lensa wide-angle) dan sensor 12 MP dengan bukaan f/2.6 (lensa telephoto).

Kamera depan terdapat sensor kamera 8 MP dengan bukaan f/ 2.0.

Dikutip dari NDTV, smartphone baru tersedia di Amerika Serikat dan dapat mulai pre-order hari ini. Razer Phone 2 dibanderol dengan harga 799 dolar AS atau Rp 12,2 juta.

Loading...

Comments