Razer Perkenalkan Masker Pintar dengan RGB Project Hazel

Games

Updates / Games

Razer Perkenalkan Masker Pintar dengan RGB     Project Hazel

Razer Perkenalkan Masker Pintar dengan RGB Project Hazel

KEPONEWS.COM - Razer Perkenalkan Masker Pintar dengan RGB Project Hazel Reading time: January 13, 2021Nama Razer sebagai salah satu pemain besar di pasar perangkat keras video game, terutama di PC, memang tak perlu lagi diragukan. Di masa lalu, mereka sempat menunjukkan...

Reading time:

January 13, 2021

Nama Razer sebagai salah satu pemain besar di pasar perangkat keras video game, terutama di PC, memang tak perlu lagi diragukan. Di masa lalu, mereka sempat menunjukkan banyak produk gaming yang memukau, dari mouse, keyboard, hingga headset sekalipun. Kini menyambut pandemi COVID-19 yang masih terus berlangsung dan potensi kesadaran untuk memakai masker di masa depan yang tetap tinggi, Razer berusaha merambah pasar yang satu ini sembari mempertahankan identitas mereka. Di ajang CES 2021 yang berlangsung secara online, mereka memperkenalkan produk masker yang mereka sebut sebagai Project Hazel.

Muncul dengan desain futuristik dan bagian depan transparan, Razer menyebut Project Hazel sebagai masker yang aman dan sosial di saat yang sama. Selain didukung dengan teknologi RGB untuk ekstra personalisasi, masker ini juga akan memakai respirator N95 dengan fasilitas ventilasi aktif yang akan membantu mengatur jalur masuk udara dengan lebih efektif. Yang menarik? Charging Case untuk mengisi baterainya juga akan dilengkapi dengan cahaya ultraviolet untuk proses sterlisasi. Bagian sosialnya akan diwakili dengan implementasi teknologi mic + speaker di kedua sisi masker yang akan membuat suara pengguna masker terdengar lebih jelas.

Berdesain futuristik, kata kunci aman dan sosial menjadi dasar ambisi Razer meracik Project Hazel.

Razer sendiri belum menetapkan harga atau jadwal rilis oleh Project Hazel. Mereka masih harus melalui setidaknya 2 proses uji coba untuk menguji: soal seberapa lama daya tahan ventilator dan bagaimana Razor memperingatkan user bila ia harus diganti secepatnya. Satu yang pasti, Razer mengaku mengembangkan masker ini bekerjasama dengan para ilmuwan dan ahli kesehatan untuk memastikan ia menjalankan tugasnya dengan baik.

Bagaimana dengan Kamu sendiri? Apakah ini terlihat seperti masker yang hendak Kamu kejar dan beli di kemudian hari?

Source: The Verge

Comments