Rayakan Valentine, klinik kecantikan ini bagi-bagi emas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rayakan Valentine, klinik kecantikan ini bagi-bagi emas

Rayakan Valentine, klinik kecantikan ini bagi-bagi emas

KEPONEWS.COM - Rayakan Valentine, klinik kecantikan ini bagi-bagi emas Bagi sebagian orang, perayaan Valentine merupakan hal yang spesial. Terutama bagi mereka yang punya kekasih, pasti akan memberikan kado spesial seperti cokelat, kado, atau sekadar makan malam romantis...
Loading...

Bagi sebagian orang, perayaan Valentine merupakan hal yang spesial. Terutama bagi mereka yang punya kekasih, pasti akan memberikan kado spesial seperti cokelat, kado, atau sekadar makan malam romantis.

Namun, perayaan Hari Valentine tak tak hanya itu saja. Kamu juga bisa mengajak pasangan kamu untuk melakukan treatment kecantikan. Karena The Clinic Beautylosophy akan membagikan hadiah berupa kalung dan gelang emas bagi pasien klinik yang beruntung.

"Dalam momen bahagia di bulan Februari ini, kami mengadakan program Valentine's Gift, di mana setiap pasien yang melakukan transaksi sebesar Rp 10.000.000 dapat memperoleh kalung ataupun gelang emas tanpa diundi. Bahkan berlaku kelipatan untuk setiap pembelian treatment estetik atau perawatan rambut," ujar Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah.

Promo valentine © 2020

Adapun kalung dan gelang yang dibagikan merupakan emas putih dengan desain elegan, sederhana namun tetap cantik.

Di Indonesia, The Clinic Beautylosophy merupakan salah satu klinik kecantikan untuk layanan estetitak filler, botox dan threadlift. Selain itu, klinik tersebut juga menyediakan banyak sekali treatment dengan alat mutakhir seperti Laser Q Switch Nd Yag, Emsculpt, Emsella dan Ultralift.

Selain memberikan iming-iming hadiah menarik, klinik juga memberikan penawaran menarik lainnya seperti konsultasi gratis dengan Dokter Aesthetic di seluruh cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Medan, dan Lombok.

Program bagi-bagi emas ini akan berlangsung semenjak awal Februari sampai 29 Februari 2020 mendatang.

Comments