Rayakan ultah pernikahan, Ifan Seventeen unggah video mengharukan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rayakan ultah pernikahan, Ifan Seventeen unggah video mengharukan

Rayakan ultah pernikahan, Ifan Seventeen unggah video mengharukan

KEPONEWS.COM - Rayakan ultah pernikahan, Ifan Seventeen unggah video mengharukan Kehilangan seseorang yang dicintai terasa begitu berat. Terlebih pada momen-momen penting yang harusnya dirayakan bersama. Kepergian Dylan Sahara untuk selamanya, rupanya belum bisa dilupakan begitu s...

Kehilangan seseorang yang dicintai terasa begitu berat. Terlebih pada momen-momen penting yang harusnya dirayakan bersama. Kepergian Dylan Sahara untuk selamanya, rupanya belum bisa dilupakan begitu saja oleh Ifan Seventeen. Istri vokalis Seventeen tersebut meninggal dunia karena terjangan tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu.

Apalagi belum lama ini atau tepatnya pada 2 November 2019 kemarin merupakan ulang tahun ke-3 pernikahan Ifan Seventen dengan Dylan Sahara. Melalui akun Instagram pribadinya, Ifan Seventeen menuliskan kerinduannya terhadap sang istri, sambil mengunggah video pernikahannya dengan Dylan Sahara.

Dalam video tersebut juga ada momen saat keduanya melangsungkan ijab kabul. "Tepat 3 tahun yang lalu, ditanggal ini aku mengucap janji kepada Allah untuk selalu menemanimu dalam suka dan sedih sampai maut memisahkan," tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Dylan Sahara, meski keduanya sudah tak lagi di dunia yang sama. "Happy 3rd anniv sayang @dylan_sahara," tulis Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen juga berharap kalau nantinya ia bisa merayakan ulang tahun pernikahannya nanti di surga. Ia meminta istrinya untuk sabar menunggu sampai waktunya tiba.

"insyaAllah nanti kita rayain anniv kita lagi di surganya Allah. Tunggu aku disana ya," tulis Ifan Seventeen.

Beberapa artis turut mengomentari postingan Ifan Seventeen. Mereka mendoakan mendiang istri Ifan Seventeen agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Nya. Warganet tak mau ketinggalan ikut mendoakan Dylan Sahara. Tak hanya itu, mereka juga memberikan semangat kepada Ifan Seventeen agar tetap sabar menjalani hari-hari tanpa istrinya.

"Al fatihaaaaaaaa," tulis Tommy Kurniawan.

"AlFatehah say @ifanseventeen," ujar Intan RJ.

Recommended By Editor Rayakan ultah pernikahan, Ifan Seventeen unggah video mengharukan

Comments