Rayakan ultah pernikahan, Baim ajak Paula makan nasi pecel

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rayakan ultah pernikahan, Baim ajak Paula makan nasi pecel

Rayakan ultah pernikahan, Baim ajak Paula makan nasi pecel

KEPONEWS.COM - Rayakan ultah pernikahan, Baim ajak Paula makan nasi pecel Kemesraan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kini semakin mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini Baim Wong mencuri perhatian publik lantaran ia memberikan hadiah ulang tahun ant...

Kemesraan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kini semakin mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini Baim Wong mencuri perhatian publik lantaran ia memberikan hadiah ulang tahun antimainstream kepada sang istri. Seperti banyak pasangan lain, mereka merayakan anniversary pernikahan dengan makan malam bersama.

"Kita sudah satu tahun ulang tahun perkawinan, pokoknya ulang tahun perkawinan ini mau ajak candelight dinner. Pokoknya candlelight dinner romantis banget," ujar Baim Wong dalam video YouTube di kanalnya.

Selama terjun di dunia YouTube, nama Baim Wong semakin dikenal semua kalangan. Bukan Baim Wong namanya jikalau tidak usil. Artis yang terkenal lewat prank dan social experiment di kanal YouTube-nya ini lebih banyak menghabiskan waktunya membuat konten YouTube daripada tampil di layar kaca televisi.

Termasuk saat dirinya memberikan kejutan untuk sang istri. Melalui akun YouTubenya, Baim mengaku sudah menyusun rencana. Bukan di restoran mahal, Baim rupanya akan mengajak Paula makan malam di sebuah warung tenda pinggir jalan. Warung pecel ayam.

"Aku sudah rencanain banget ini, ini tempat candlelight dinner (nunjuk warung pecel ayam)," ujar Baim.

Baim ajak Paula makan nasi pecel YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

Warung tenda ini punya cerita bagi vlog Baim. Dulu, dia pernah ngeprank dengan menyamar sebagai gelandangan yang duduk di dekat warung. Kala itu, Baim diberi sebungkus nasi dengan lauk tempe dan tahu. Karena itulah Baim Wong memberi kejutan kepada Paula dengan makan malam di warung tersebut.

Tiba di lokasi, Paula tak banyak berkata-kata. Dia mengaku senang sudah diajak makan malam romantis walau makan di pinggir jalan.

"Iya aku senang," kata Paula.

Menurut Baim, apa yang ia lakukan kepada Paula menjadi salah satu hal romantis yang belum pernah ia lakukan. "Kita baru sekali loh kaya gini, so sweet," tutur Baim.

Dalam video itu terlihat Paula tidak risih walau makan di warung pinggir jalan. Dia malah terlihat menikmati menyantap ayam yang ia pesan, dan makan berdua dengan Baim dihari ulang tahun pernikahannya. Tak hanya itu, Paula mendapat kejutan lain.

Saat asyik makan, datanglah pengamen, namun Paula semula tak peduli. Setelah intro lagu selesai dinyanyikan pengamen tersebut, muncul Arman Maulana. Dia menyanyi dengan suara khasnya. Saat mendengar suara Arman itulah Paula menjadi penasaran.

Baim ajak Paula makan nasi pecel YouTube

foto: YouTube/ Baim Paula

Paula kemudian menoleh ke belakang dan menjerit karena terkejut. Paula merasa tersipu. Dia sangat senang dengan kejutan yang diberikan oleh suaminya.

Recommended By Editor

Comments