Rayakan Ulang Tahun ke-9, Xiaomi Beri Penawaran Spesial di Mi Fan Festival

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rayakan Ulang Tahun ke-9, Xiaomi Beri Penawaran Spesial di Mi Fan Festival

Rayakan Ulang Tahun ke-9, Xiaomi Beri Penawaran Spesial di Mi Fan Festival

KEPONEWS.COM - Rayakan Ulang Tahun ke-9, Xiaomi Beri Penawaran Spesial di Mi Fan Festival Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-9, Xiaomi kembali menggelar program bernama Mi Fan Festival. Tahun ini, temanya ialah Fun Begins Here dan pastinya tetap dimeriahkan oleh banyak sekali pen...

Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-9, Xiaomi kembali menggelar program bernama Mi Fan Festival. Tahun ini, temanya ialah Fun Begins Here dan pastinya tetap dimeriahkan oleh banyak sekali penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Mi Fan Festival sendiri berlangsung semenjak 4 April 2019 pukul 10.00 WIB hingga 6 April pukul 23.59 WIB di Mi.com. Selama ajang tersebut, Xiaomi menjual beberapa produk andalannya dengna harga spesial.

Contohnya ialah Pocophone F1 yang mendapatkan potongan harga langsung senilai Rp100.000. Ada pula Mi TV 4A 32 inci dengan potongan sebesar Rp50.000. Untuk Redmi 6, potongannya sebesar Rp64.000.

Selain itu, untuk pembelian melalui software akan diberikan kupon senilai Rp59.000. Tapi perlu digarisbawahi, kupon ini terbatas hanya untuk smartphone dan tidak termasuk smartphone terbaru.

See also

Di Indonesia, Xiaomi mengumumkan bahwa Redmi Note 7 varian 3GB+32GB dan 4GB+64GB akan kembali tersedia selama Mi Fan Festival, di mitra e-commerce seperti, Lazada, Akulaku, Blibli, JD.ID.

Tidak hanya menunjukkan harga spesial, Mi Fan Festival juga diramaikan dengan banyak sekali kegiatan menarik lainnya seperti games, fun live streaming, kupon berhadiah, dan voucher untuk para juara.

Comments