Rayakan Ulang Tahun ke-5, WAKAI Gelar Promo Beli 1 Gratis 1

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rayakan Ulang Tahun ke-5, WAKAI Gelar Promo Beli 1 Gratis 1

Rayakan Ulang Tahun ke-5, WAKAI Gelar Promo Beli 1 Gratis 1

KEPONEWS.COM - Rayakan Ulang Tahun ke-5, WAKAI Gelar Promo Beli 1 Gratis 1 Jakarta - Anda sedang mencari sepatu? WAKAI , brand yang didirikan oleh Metroxgroup ini bisa menjadi pilihan Anda. Di bulan Oktober ini, WAKAI mengadakan program khusus Buy One Get One.Brand yang teri...
Jakarta - Anda sedang mencari sepatu? WAKAI , brand yang didirikan oleh Metroxgroup ini bisa menjadi pilihan Anda. Di bulan Oktober ini, WAKAI mengadakan program khusus Buy One Get One.

Brand yang terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang ini mengadakan promo khusus sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-5. Program Buy One Get One tersebut berlaku di seluruh outlet WAKAI di Indonesia.

"Momen ulang tahun ini kami jadikan kesempatan untuk give back ke customer yang selama ini sangat loyal dengan WAKAI," ujar Alice Dwiyani, Division Manager Metroxgroup di gerai WAKAI Mall Kota Casablanca, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Rayakan Ulang Tahun ke-5, WAKAI Gelar Promo Beli 1 Gratis 1Foto: Dok. Anggi Wolipop
Program Buy One Get One WAKAI ini dimulai pada 24 sampai 29 Oktober. Tak hanya sepatu, Buy One Get One juga bisa berlaku untuk semua produk WAKAI, termasuk kaos, kemeja, hingga tas.

"Spesial di tanggal 24 dan 25 Oktober, kami khususkan program ini untuk pemilik kartu kredit dan debet BNI serta ME Card holders," terang Alice.

"Setelahnya, yakni dari tanggal 26 sampai 29 Oktober promo Buy One Get One terbuka bebas untuk publik di seluruh gerai WAKAI," tambahnya.

Selain itu, untuk 20 pembeli pertama produk WAKAI pada hari ini dan besok (25/10/2017) juga akan mendapatkan merchandise menarik. (agm/ays)

Comments