Rayakan ulang tahun ke-31, Plaza Indonesia gelar konser amal virtual

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rayakan ulang tahun ke-31, Plaza Indonesia gelar konser amal virtual

Rayakan ulang tahun ke-31, Plaza Indonesia gelar konser amal virtual

KEPONEWS.COM - Rayakan ulang tahun ke-31, Plaza Indonesia gelar konser amal virtual Kondisi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi membuat semua kalangan prihatin. Korban terpapar Covid-19 pun belum menunjukan penurunan berarti. Mirisnya lagi, tak sedikit masyarakat atau kor...

Kondisi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi membuat semua kalangan prihatin. Korban terpapar Covid-19 pun belum menunjukan penurunan berarti. Mirisnya lagi, tak sedikit masyarakat atau korban terpapar yang tidak bisa mendapatkan pelayanan kesehatan karena beberapa faktor.

Seperti keterbatasan finansial, tinggal di daerah yang sulit dijangkau, dan belum mempunyai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Yang makin membuat miris, tidak sedikit pula diantara mereka ialah kaum ibu yang cukup rentan menulatrkan kepada sang buah hatinya.

Meningkatnya kasus virus Covid-19 di kalangan ibu dan anak ini pun menjadi latar belakang bagi Plaza Indonesia dalam merayakan hari ulang tahun ke-31 dengan menggelar konser amal bertajuk, Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert- Pass The Mic.

Dalam konser ini, para pengisi acara diiringi DJ membawakan lagu-lagu tahun 90-an secara estafet. Mereka secara bergantian menyerahkan mic antara satu dengan lainnya.

Konser yang mengusung tema 90s Dance Music Edition ini menggandeng sejumlah musisi lintas generasi seperti Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, P Double.

Konser virtual amal Plaza Indonesia    2021

Dalam menggelar konser dengan kampanye Ayo Bantu Kiara Lawan Covid-19 ini, selain berkolaborasi dengan sederet musisi, Plaza Indonesia juga menggandeng WeCare.id, Sejauh Mata Memandang, dan seluruh friends of Plaza Indonesia. Saat konser ditayangkan, terdapat barcode yang bisa dipindai penonton untuk menyalurkan donasi.

Di hari jadi Plaza Indonesia ke-31, sebagai bentuk kepedulian kami atas kondisi yang tengah berlangsung dan sesuai dengan ketentuan pemerintah, kami ingin merayakannya dengan berkontribusi untuk ibu dan anak yang terpapar Covid-19. Melalui video tersebut kami mengajak masyarakat berdonasi yang nantinya disalurkan melalui platform WeCare.id, papar General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat dalam jumpa pers virtual, Rabu (31/3/2021).

Zamri memaparkan, tujuan jangka pendek donasi ini untuk membantu menangani para ibu dan anak yang tertular Covid-19. Sementara untuk jangka panjangnya demi penyempurnaan perawatan yang memadai agar ibu dan anak ke depan dapat pulih dalam waktu singkat.

Kami sangat berterima kasih atas donasi yang dikumpulkan Plaza Indonesia melalui konser amal ini. Karena berapapun donasi yang terkumpul dan disumbangkan akan sangat berarti bagi kelangsungan penanganan pasien ibu dan anak pasien Covid-19, kata Brenda Larasdyatie dari WeCare.id.

Citra Subiyakto, pendiri Sejauh Mata Memandang menyatakan sampai saat ini masyarakat tak pernah tahu kapan pandemi bakal berakhir. Karena itu, gelaran konser Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert- Pass The Mic merupakan bentuk kepedulian masyarakat untuk saling menjaga asa ditengah pandemi. Kami turut menyokong Plaza Indonesia untuk menyelamatkan ibu dan anak yang terkena Covid-19, ungkap Citra.

Yuk bantu Kiara lawan Covid-19!

Recommended By Editor

Comments