Rayakan Tahun Baru di Mercure Jakarta Harmoni Berhadiah Motor

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rayakan Tahun Baru di Mercure Jakarta Harmoni Berhadiah Motor

Rayakan Tahun Baru di Mercure Jakarta Harmoni Berhadiah Motor

KEPONEWS.COM - Rayakan Tahun Baru di Mercure Jakarta Harmoni Berhadiah Motor JAKARTA - Jelang natal dan tahun baru, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni yang berada di bawah naungan Accor Group menambah kemeriahan bulan Desember melalui paket-paket menarik.Mengusung tema Black...

JAKARTA - Jelang natal dan tahun baru, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni yang berada di bawah naungan Accor Group menambah kemeriahan bulan Desember melalui paket-paket menarik.

Mengusung tema Black and White Party, Hotel yang berciri khas gedung warna biru dan kuning dan berlokasi di Grand City Grand Ballroom lantai 2 ini, menawarkan paket menyambut pergantian malam tahun baru.

Paket ditawarkan mulai dari Rp. 2,500,000 nett, termasuk buffet makan malam pada tanggal 31 Desember,fasilitas menginap satu malam di kamar superior, sarapan untuk dua orang dan late checkout hingga pukul 2 siang. Atau di harga mulai dari Rp. 600,000 nett/orang untuk paket makan malam.


Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni menawarkan paket-paket menarik menyambut natal dan tahun baru, di bulan desember ini.

Selain itu, Mercure Jakarta juga menambah kemeriahan tahun baru lewat hiburan-hiburan menarik, antara lain Live Band, Dancer serta penampilan FDJ hingga pukul 2 pagi dinihari.

Satu lagi hal yang paling menarik dan ditunggu-tunggu adalah pengumuman grand prize sepeda motor sebelum pergantian tahun baru.

Kami ingin terus memberikan pelayanan dan inovasi kepada Pelanggan khususnya para Tamu untuk merayakan Tahun Baru bersama dengan Keluarga atau Kolega.jelas Indri Hapsari, Public Relations Manager.

Untuk pemesanan tempat dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor 021-3453 777, atau email: H8535RE@accor.com. Kunjungi situs kami di http://www.grandmercure-asia.com./

Rayakan Tahun Baru di Mercure Jakarta Harmoni Berhadiah Motor

Comments