Rayakan Natal, Niantic Bakal Hadirkan Banyak Pokemon

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Rayakan Natal, Niantic Bakal Hadirkan Banyak Pokemon

Rayakan Natal, Niantic Bakal Hadirkan Banyak Pokemon

KEPONEWS.COM - Rayakan Natal, Niantic Bakal Hadirkan Banyak Pokemon CALIFORNIA - Janji Niantic untuk memberikan kejutan saat Natal akan segera terwujud. Niantic mengatakan akan memberikan banyak karakter Pokemon untuk turut memeriahkan Natal tahun ini.Kejutan Pokemon...
Loading...

CALIFORNIA - Janji Niantic untuk memberikan kejutan saat Natal akan segera terwujud. Niantic mengatakan akan memberikan banyak karakter Pokemon untuk turut memeriahkan Natal tahun ini.

Kejutan Pokemon Go ini akan dirilis Niantic saat Natal tiba pada 25 Desember. Dalam Facebooknya, Niantic mengatakan "Mulai pagi, 25 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017, PokStops akan memberikan Inkubator tunggal setelah Photo Disk pertama Anda berputar,".

BERITA REKOMENDASI


Ketika Anda mengunjungi PokStops selama periode ini, Anda akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menemukan telur Togepi, Pichu, dan beberapa karakter lainnya. Bahkan baru-baru ini Pokemon juga ditemukan di Johto. Niantic juga mengumumkan akan menggelar event lain menjelang akhir tahun dan awal Januari 2017, untuk menghibur fansnya.

"Selain itu, dari tanggal 30 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017, rekan pertama Pokemon dan Evolution akan lebih mungkin untuk ditemukan, seperti saat pertama ia muncul di wilayah Kanto," kata Official Niantic dikutip Ubergizmo Sabtu (24/12/2016).

Ini berarti pengguna akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menangkap Bulbasaur, Ivysaur, dan Venusaur, serta Charmander, Charmeleon, dan Charizard, ditambah Squirtle, Wartortle, dan Blastoise!"

Rayakan Natal, Niantic Bakal Hadirkan Banyak Pokemon

Comments