Rayakan Malam Tahun Baru dengan Meriah di 5 Mal Ini

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Meriah di 5 Mal Ini

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Meriah di 5 Mal Ini

KEPONEWS.COM - Rayakan Malam Tahun Baru dengan Meriah di 5 Mal Ini Tak terasa pergantian tahun 2017 - 2018 sebentar lagi akan tiba. Ini menjadi salah satu momen yang paling ditunggu setiap tahunnya. Perayaan dalam bentuk pesta pun banyak digelar untuk memeriahkan mal...

Tak terasa pergantian tahun 2017 - 2018 sebentar lagi akan tiba. Ini menjadi salah satu momen yang paling ditunggu setiap tahunnya.

Perayaan dalam bentuk pesta pun banyak digelar untuk memeriahkan malam pergantian tahun 2017 - 2018 nanti. Pusat perbelanjaan menjadi salah satu pilihan masyarakat.

Di sana Anda bisa menikmati rangkaian selebrasi mulai dari midnight sale, panggung hiburan dengan artis papan atas atau sekedar promo di setiap merchant, dan ditutup dengan pertunjukan kembang api saat tengah malam.

Yuk, cari tahu mal apa saja yang bisa menjadi tempat kamu merayakan pergantian tahun nanti.

Lippo Mall Kemang

Pusat perbelanjaan yang memiliki area Avenue of the Star sebagai ikon tempat hang out di wilayah Jakarta Selatan ini menyiapkan rangkaian acara spesial dengan tema 'Kemang Broadway Party'.

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.00 Wib menampilkan Diva tanah air, Reza Artamevia. Reza akan membawakan beberapa lagu hitz yang sudah dikenal masyarakat. Ditambah lagi, hiburan seru dari penampilan kabaret golden boys, juga penampilan spesial dari parade Jember Fashion Carnaval yang menampilkan lebih dari 30 koleksi design busanan terbarunya.

Di penghujung kegiatan detik-detik malam pergantian tahun, Lippo Mall kemang menghadirkan pesta kembang api dan penampilan menawan dari DJ Regina untuk menambah keseruan malam pergantian tahun.

Lippo Mall Puri

Pusat perbelanjaan ini menampilkan Midnight Salebration yang merupakan pesta diskon akhir tahun hingga 80 % dengan 80 tenant yang berpartisipasi pada puncak pesta diskon akhir 2017.

Tak ketinggalan, kemeriahan malam pergantian tahun baru semakin lengkap dengan hadirnya firework party atau Pesta kembang api akan menjadi puncak perayaan pergantian tahun baru yang ditunggu-tunggu masyarakat untuk menyambut 2018.

Plaza Semanggi

Mengusung tema 'Beach Party', Plaza Semanggi mengajak pengunjung menikmati suasana yang santai dan penuh keakraban meski berada di tengah pusat Kota Jakarta. Beach Party akan berlangsung di area Plangi Sky Dining lantai 9 dan 10 dimulai pada pukul 19.00, dan sesuai dengan temanya, acara akan dihiasi dengan dekorasi bertemakan pantai, mulai dari hiasan pohon kelapa, beanbag, umbrella beach, pop up photobooth dengan tema surfing, hingga lazy chair yang semakin mendukung agar suasana pantai lebih terasa. Bukan sekadar latar belakang yang dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan pesta pantai sesungguhnya.

Lippo Plaza Jogya

Menyambut tahun baru 2018 dan sekaligus memperkenalkan tempat hangout baru di Rooftop Lippo Plaza Jogja Seven Sky , Lippo Plaza Jogja bekerjasama dengan XO Production mengadakan event New Year Party dengan beragam konten acara yaitu, LED Balloon Wish, Dance Performance, Music Performance oleh Tashoora, DJ, dan Fireworks Party. Kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat Jogyakarta secara cuma- Cuma atau bebas biaya masuk. Pengunjung dapat membeli paket balon LED, glow accesories.

Lippo Mall Kuta

Nah, buat Anda yang menghabiskan malam tahun baru di Bali, Lippo Mall Kuta mengusung tema 'Neon Night in 80 dengan suasana yang menarik berupa LED dance floor serta dekorasi berupa video mapping terbesar di Bali. Kegiatan ini juga dilengkapi hiburan dilengkapi berupa Neon Percussin, Dancers, band dan juga DJ performance dengan musik 80 Disco. Parade dengan kostum Neon juga akan menjadi daya tarik pada kegiatan yang disiapkan Lippo Mall Kuta dan pada puncak malam pergantian tahun akan menampilkan Pyrotehnic New Year Celebration yang akan membuat m malam pergantian tahun menjadi lebih berkesan.

Menurut Nidia N Ichsan selaku Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia, kegiatan perayaan tahun baru yang disiapkan beberapa mal ini dengan menghadirkan tema yang berbeda disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pengunjung.

Harga tiket masuk disesuaikan pada masing-masing mal. Berkisar antara Rp 100.000 - 300.000 ribu untuk first drink, atau cukup dengan belanja Rp 300.000 untuk mengikuti kegiatan di Lippo Mall Kuta, ungkapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (29/12).

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Meriah di 5 Mal Ini

Comments