Rayakan Kemenangan Bigetron RA, PUBG Mobile Gelar Kampanye Bertajuk Indo Pride

All Sports

Sports / All Sports

Rayakan Kemenangan Bigetron RA, PUBG Mobile Gelar Kampanye Bertajuk    Indo Pride

Rayakan Kemenangan Bigetron RA, PUBG Mobile Gelar Kampanye Bertajuk Indo Pride

KEPONEWS.COM - Rayakan Kemenangan Bigetron RA, PUBG Mobile Gelar Kampanye Bertajuk Indo Pride JAKARTA Tim asal Indonesia Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) sukses merengkuh juara di kompetisi kelas dunia PMWL Season Zero Wilayah Timur. Dalam rangka merayakan kemenangan dan menyambut hari Kemerd...

JAKARTA Tim asal Indonesia Bigetron Red Aliens (Bigetron RA) sukses merengkuh juara di kompetisi kelas dunia PMWL Season Zero Wilayah Timur.

Dalam rangka merayakan kemenangan dan menyambut hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus mendatang, PUBG MOBILE menggelar sebuah kampanye in-game bertajuk Indo Pride , yang khusus ditujukan bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Dengan hanya melakukan log-in selama 3 (tiga) hari di tanggal 12 Agustus hingga 17 Agustus 2020, para penggemar dan komunitas PUBG Mobile tersebut, berkesempatan untuk merayakan sebuah kemenangan layaknya sang juara dan mendapatkan sebuah permanent outfit limited edition, yang hanya diberikan di event ini.

Kampanye untuk merayakan kemenangan sebuah tim merupakan kampanye yang jarang dilakukan oleh pihak PUBG Mobile, namun kali ini lebih istimewa, karena selain tim Bigetron RA asal Indonesia ini sudah seringkali menang di banyak sekali laga PUBG Mobile baik untuk skala nasional maupun dunia, kampanye in-game Indo Pride yang digelar di Indonesia kali ini, menunjukkan tekad dan pengakuan dari PUBG Mobile atas keberhasilan dan kemajuan industri E-Sport di Indonesia.

Bigetron RA telah berhasil meraih gelar juara di Grand Final PUBG MOBILE World League (PWML) Season Zero, dan membuktikan diri mereka sebagai tim terbaik di Wilayah Timur dan kami pun sangat berambisi besar dengan gelaran PMWL Season Zero ini, yang merupakan acara global terbesar dengan format online yang belum pernah ada sebelumnya, kata James Yang, Direktur PUBG MOBILE Global Esports.

Terima kasih atas penampilan luar biasa dari para pihak yang telah menyukseskan gelaran turnamen ini, mulai dari para pemain, tim, staf, dan semangat serta dukungan dari para penggemar. Kami bangga mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen ini merupakan suatu kesuksesan besar untuk kita semua dan setelah PMWL Season Zero ini, kami sangat bersemangat untuk menunggu kiprah tim-tim Indonesia selanjutnya dalam kalender kompetitif kami, sambungnya.

Selanjutnya, PUBG Mobile akan kembali mengadakan turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang.

Dalam turnamen ini, 24 tim terbaik Indonesia yang terdiri dari 16 tim yang lolos ke Grand Final PMPL Season 1 dan 8 tim yang telah lolos pada babak PUBG Mobile Indonesia National Championship pada bulan Juli lalu, akan saling bertanding untuk memperebutkan total hadiah dari Prize Pool sebesar kurang lebih 2,2 miliar rupiah.

Rayakan Kemenangan Bigetron RA, PUBG Mobile Gelar Kampanye Bertajuk    Indo Pride

Comments