Rayakan Hari UMKM Nasional 2022, Ini 5 Rekomendasi Brand Lokal Untuk Lengkapi Penampilan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Rayakan Hari UMKM Nasional 2022, Ini 5 Rekomendasi Brand Lokal Untuk Lengkapi Penampilan

Rayakan Hari UMKM Nasional 2022, Ini 5 Rekomendasi Brand Lokal Untuk Lengkapi Penampilan

KEPONEWS.COM - Rayakan Hari UMKM Nasional 2022, Ini 5 Rekomendasi Brand Lokal Untuk Lengkapi Penampilan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau UMKM telah terbukti menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia, terutama di masa pandemi ini. Kualitas brand lokal tanah air pun berkembang pesat dan tidak ka...

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau UMKM telah terbukti menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia, terutama di masa pandemi ini. Kualitas brand lokal tanah air pun berkembang pesat dan tidak kalah dari produk luar negeri, sehingga mendorong gelombang tinggi minat dan dukungan konsumen tanah air. Bahkan, beberapa brand lokal sudah bisa menembus pasar mancanegara, lho.

Bertepatan dengan hari UMKM Nasional 2022, kamu bisa ikut menyokong perkembangan brand lokal dalam merintis perjalanan untuk menghasilkan produk berbobot. Terlebih, saat ini, tak sulit untuk mengakses produk lokal yang berbobot berkat kehadiran platform ecommerce, salah satunya Lazada.

Nah, buat kamu yang ingin melengkapi penampilan sehari-hari dengan brand lokal berbobot, cek lima rekomendasi berikut dari Lazada, mengutip siaran pers yang diterima Suara.com.

1. Russ & Co

Cara TikTok Gencarkan Digitalisasi UMKM Indonesia

Brand Lokal Russ & Co. (Russ & Co)Brand Lokal Russ & Co. (Russ & Co)

Russ & Co merupakan brand streetwear lokal asal Bandung dengan produk-produk unggulan seperti kaos, kemeja, crew neck, hoodie, kaos kaki, sampai ikat pinggang. Punya kualitas yang baik, namun produk Russ & Co juga dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat, lho.

Berkat usaha mereka yang selalu serius untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan di setiap tahunnya, Russ & Co bahkan berhasil memperoleh gelar penghargaan LazMall of the Year 2022 dari Lazada.

2. Aerostreet

Brand Lokal Aerostreet. (Aerostreet)Brand Lokal Aerostreet. (Aerostreet)

Brand Aerostreet didirikan pada tahun 2015 oleh Aditya Caesarico di Klaten. Awalnya Aditya hanya menjual sepatu ke sekolah-sekolah, namun seiring berjalannya waktu, Aerostreet terus berkembang dan menyediakan banyak sekali variasi produk mulai dari sepatu olahraga hingga sepatu formal. Bahkan sekarang Aerostreet sudah bisa menjual hingga 6.000 pasang sepatu per hari.

Jargon Aerostreet ialah Now everyone can buy a good shoes yang berarti bahwa siapapun dapat membeli sepatu yang berbobot dengan harga yang terjangkau. So, buat yang pengen punya sepatu trendy, Aerostreet bisa jadi pilihan kamu.

Tren Baru Belanja Online: Pembeli Ingin Barang Sampai Lebih Cepat di Hari yang Sama

3. House of Kyny

Comments