Rayakan Hari Oeang ke-72, begini aksi Sri Mulyani joget ala K-Pop

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Rayakan Hari Oeang ke-72, begini aksi Sri Mulyani joget ala K-Pop

Rayakan Hari Oeang ke-72, begini aksi Sri Mulyani joget ala K-Pop

KEPONEWS.COM - Rayakan Hari Oeang ke-72, begini aksi Sri Mulyani joget ala K-Pop Segenap jajaran Kementerian Keuangan merayakan Hari Oeang ke-72 yang jatuh pada Sabtu (27/10) dengan menggelar acara family gathering. Rangkaian kegiatan Hari Oeang tersebut dilaksanakan di Lapangan B...

Segenap jajaran Kementerian Keuangan merayakan Hari Oeang ke-72 yang jatuh pada Sabtu (27/10) dengan menggelar acara family gathering. Rangkaian kegiatan Hari Oeang tersebut dilaksanakan di Lapangan Banteng, di Kompleks Kantor Pusat Kementerian Keuangan. Acara peringatan ini juga dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani dan sejumlah pejabat Kementerian Keuangan.

Peringatan Hari Oeang ini semakin semarak dengan penampilan spesial Sri Mulyani dan beberapa pejabat Kementerian Keuangan di atas panggung. Tampil beda, Sri Mulyani dan pejabat Kemenkeu membawakan tarian kekinian ala bintang Korea.

Tarian ala Korea yang dipimpin Menteri Sri Mulyani tersebut kemudian diikuti ribuan peserta yang ada di lokasi. Tak pelak, aksi Sri Mulyani ini menjadi perbincangan publik di dunia maya.

Melalui akun Instagramnya @smindrawati, Sri Mulyani juga mengunggah momen dirinya bersama rekan-rekan saat berjoget ala Korea di peringatan Hari Oeang. Penampilan dengan diiringi lagu boyband Super Junior ini oleh Sri Mulyani disebut sebagai Kemenkeu-Pop.

Acara ini diawali dengan mendoakan dan menggalang dana untuk saudara-saudara yang terkena bencana di Lombok dan Palu-Donggala. Selanjutnya, acara ini dipenuhi dengan tarian khas nusantara adalah poco-poco, dendang Maumere sebelum kemudian di tutup dengan penampilan spesial dari Sri Mulyani dan pejabat Kemenkeu.

"Hari ini diadakan aktivitas bersama keluarga besar Kementerian Keuangan @kemenkeuri dalam rangka merayakan ulang tahun Kemenkeu - Hari Oeang ke 72. Dimulai dengan berdoa dan melakukan pengumpulan dana bagi saudara-saudara kita yang bertugas di daerah terkena bencana Lombok dan Palu-Donggala.
Bersama keluarga kita senam dan menari poco-poco dan dendang Maumere di lapangan Banteng, lomba memasak, anak-anak melukis dan bermain, menyanyi bersama, dan penampilan pimpinan menari Suju K-Pop....Kemenkeu-Pop. Kebersamaan, sinergi dan harmoni, bersatu untuk memperkuat kekompakan menjalankan tugas mengelola Keuangan Negara. Secara khusus, pada hari ini saya memberikan terima kasih saya yang sebesar-besarnya pada seluruh jajaran Kementerian Keuangan dan keluarganya. Karena saya tahu tanpa dukungan dan tanpa pengorbanan dari seluruh jajaran Kementerian Keuangan beserta keluarganya kita tidak akan bisa menjalankan tugas sebagai pengelola keuangan negara dengan baik.
Selamat Hari Oeang ke 72. Semoga Kemenkeu terus makin baik dalam menjaga Keuangan Negara. Sekali lagi terima kasih, terima kasih, terima kasih. Kementerian Keuangan tepercaya! Jakarta, 27 Oktober 2018," tulis Sri Mulyani dalam unggahannya.

Aksi Sri Mulyani yang kekinian abis ini membuat warganet membanjiri kolom komentarnya dengan banyak sekali kebanggaan. Banyak dari mereka yang memuji penampilan menteri yang satu ini.

"Hahahah gaul bet dah buu beserta jajarannya," tulis akun @aadjirachmat.

"Ibuuuuu...wow super duper keren milenialnya bu @smindrawati," ujar akun @yuke_budedaun.

"Kerennnn dehhh kemenkeu.... Proud of u Mrs. Sri Mulyani," kata akun @libertitea.

"Salut.. Semoga selalu diberikan kesehatan ya bu," ungkap akun @nimadeana.

Recommended By Editor Rayakan Hari Oeang ke-72, begini aksi Sri Mulyani joget ala K-Pop

Comments