Rayakan Hari Kesehatan Mental Dunia dengan Unik, Video Pendek TikTok Marsanda Tentang Motif Batik Unik Viral

Trending

Fun / Trending

Rayakan Hari Kesehatan Mental Dunia dengan Unik, Video Pendek TikTok Marsanda Tentang Motif Batik Unik Viral

Rayakan Hari Kesehatan Mental Dunia dengan Unik, Video Pendek TikTok Marsanda Tentang Motif Batik Unik Viral

KEPONEWS.COM - Rayakan Hari Kesehatan Mental Dunia dengan Unik, Video Pendek TikTok Marsanda Tentang Motif Batik Unik Viral Tepat pada 10 Oktober diperingati sebagai Hari Kesehatan Mental Dunia. Artis cantik Marshanda mempunyai cari unik untuk merayakannya. Ibu satu anak ini membuat video TikTok, hingga menjadi viral.Hari...

Tepat pada 10 Oktober diperingati sebagai Hari Kesehatan Mental Dunia. Artis cantik Marshanda mempunyai cari unik untuk merayakannya. Ibu satu anak ini membuat video TikTok, hingga menjadi viral.

Hari Kesehatan Mental Dunia sedang menarik perhatian masyarakat Indonesia. Bahkan di Twitter pun sedang ramai #WorldMentalHealthDay bahkan mencapai ribuan tweet.

Video Marshanda mengenai motif unik batik yang menggambarkan survivor Bipolar Disorder yang dialaminya sedang viral. Video Marshanda tersebut ramai di Twitter saat diunggah akun Twitter @tiktokIDN yang menunjukan betapa indahnya motif unik batik dari Bipolar Disorder survivor Marshanda.

 1. Motif Batik Unik Penuh Makna

image

Credit:TikTok.com/marshastardust

Video pendek Marshanda berisi pesan yang sangat mendalam. Awal video dibuka dengan memperlihatkan motif batik unik. Yang mana itu berasal dari brainwave-nya Marshanda.

Lewat batik ini, Marshanda ingin menunjukan kalau isi pikirannya nggak menakutkan dan bisa jadi indah. Sangat berbeda dengan stigma negatif yang ada.

"Sekarang kalian bisa melihat, apa yang selama ini tidak bisa dilihat. Aku Marshanda, terdiagnosa bipolar disorder," ungkap Marshanda dalam video TikTok wacana Hari Kesehatan Mental Dunia.

2. Hilangkan Stigma Negatif Pada Kesehatan Mental

image

Credit:TikTok.com/marshastardust

Merayakan Hari Kesehatan Mental Dunia yang unik ala Marshanda menarik perhatian netizen. Video Marshanda diunggah oleh akun Twitter @tiktokIDN bukan tanpa alasan, namun TikTok ingin mengajak kamu untuk #SeeingTheUnseen dan bantu hilangkan stigma pada kesehatan mental.

Marshanda yang secara terang-terangan mengaku sebagai pejuang Bipolar Disorder. Ia mengaku selalu berani untuk melawan stigma negatif di masyarakat yang beranggapan Bipolar itu menakutkan.

"So, lewat video ini aku mengajak semua orang untuk melihat isi pikiranku melalui motif batik yang tidak menakutkan dan justru indah," terang Marshanda.

Jangan lewatkan yang satu ini!

Comments