Rayakan Hari Jadi ke-70, Morgan Luncurkan Mobil Klasik Edisi Khusus

Otomotif

News / Otomotif

Rayakan Hari Jadi ke-70, Morgan Luncurkan Mobil Klasik Edisi Khusus

Rayakan Hari Jadi ke-70, Morgan Luncurkan Mobil Klasik Edisi Khusus

KEPONEWS.COM - Rayakan Hari Jadi ke-70, Morgan Luncurkan Mobil Klasik Edisi Khusus WORCESTERSHIRE - Produsen mobil klasik asal Inggris, Morgan Motor Company, merayakan hari jadi yang ke-70 sekaligus menghentikan produksi dari salah satu modelnya yaitu Morgan Plus 4. Dalam memperinga...
Loading...

WORCESTERSHIRE - Produsen mobil klasik asal Inggris, Morgan Motor Company, merayakan hari jadi yang ke-70 sekaligus menghentikan produksi dari salah satu modelnya yaitu Morgan Plus 4. Dalam memperingati kedua acara tersebut, pabrikan asal Inggris ini ciptakan edisi khusus yang diberi nama Morgan Plus 4 70th Anniversary Edition.

Eksis selama 70 tahun di pasar global, tentunya perusahaan asal Inggris ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari Morgan Plus 4 dengan varian yang biasa. Seperti pada bagian eksterior, Morgan Plus 4 edisi yang ke-70 tahun diketahui akan mengusung sebuah platform berbahan alumunium New CX. Selain itu, mobil juga akan muncul dengan cat platinum metallic.

Morgan

Sementara pada bagian interior, Morgan Plus 4 70th Anniversary Edition menampilkan sandaran kepala bersulam khusus, dashboard yang berasal dari veneer Ravenwood, lingkar kemudi Mota-Lita berwarna hitam satin, serta penutup roda kemudi berpotongan kulit dan gagang pintu.

Morgan

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, Morgan Plus 4 edisi yang ke-70 tahun ini disematkan mesin GDI 1999-cc dari ford yang disetel khusus oleh Aero Racing. Dengan memakai mesin tersebut, mobil ini mampus menghasilkan tenaga sebesar 180 hp. Pabrikan asal Inggris ini mengklaim bahwasannya Morgan Plus 4 edisi ke-70 tahun bisa melesat dari 0-100 kpj hanya ditempuh dalam kurun waktu kurang dari tujuh detik.

Selanjutnya

Comments