Rayakan Festival Holi di Pesawat, Maskapai Ini Bikin Flashmob

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Rayakan Festival Holi di Pesawat, Maskapai Ini Bikin Flashmob

Rayakan Festival Holi di Pesawat, Maskapai Ini Bikin Flashmob

KEPONEWS.COM - Rayakan Festival Holi di Pesawat, Maskapai Ini Bikin Flashmob New Delhi - Festival Holy di India jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak mau kehilangan momen, maskapai ini bikin flashmob untuk rayakan Holi di dalam pesawat.SpiceJet merupakan sebuah maskap...

New Delhi - Festival Holy di India jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak mau kehilangan momen, maskapai ini bikin flashmob untuk rayakan Holi di dalam pesawat.

SpiceJet merupakan sebuah maskapai bujet asal India. Diintip detikTravel dari banyak sekali sumber, Selasa (6/3/2018) bertepatan dengan Festival Holi, maskapai ini bikin sesuatu yang berbeda.

Sebuah rekaman video menunjukkan flashmob dari awak kabin SpiceJet. Bukan tanpa karena, para awak kabin ini melakukan flasmob dalam rangka merayakan Festival Holi.

Diketahui, pesawat ini baru saja landing di Bandara Internasional Delhi. Awak kabin yang menggunakan seragam oranye tersebut, langsung saja menari dan membuat penumpang terhibur.

Rayakan Festival Holi di Pesawat, Maskapai Ini Bikin FlashmobFoto: (dok SpiceJet) Tak hanya terhibur, para penumpang pun ikut berdiri dan menari, mengikuti koreografi yang dibuat oleh para awak kabin. Semua penumpang bertepuk tangan dan ikut berjoget, meski di duduk di kursi.

Hanya berlangsung sebentar, rupanya aksi ini bukanlah yang pertama bagi SpiceJet. Sebelumnya, SpiceJet melakukan flashmob di atas penerbangan, dengan ketinggian 35.000 kaki pada athaun 2014.

Ditjen Perhubungan Udara India kemudian mengeluarkan kritikan. Kegiatan tersebut bisa membahayakan keselamatan pesawat dan menciptakan 'lingkungan yang tidak dapat diatur'.

Semenjak saat itu, SpiceJet tidak melakukan flashmob di atas penerbangan, tapi setelah pesawat landing. Walaupun di atas pesawat, Festival Holi tetap dirayakan sebagai pengingat akan cinta dan kesuburan. (bnl/fay)

Comments