Rayakan 200 Hari Blade&Soul Revolution, Netmarble Beri Update Baru

Games

Updates / Games

Rayakan 200 Hari Blade&Soul Revolution, Netmarble Beri Update Baru

Rayakan 200 Hari Blade&Soul Revolution, Netmarble Beri Update Baru

KEPONEWS.COM - Rayakan 200 Hari Blade&Soul Revolution, Netmarble Beri Update Baru Blade&Soul Revolution. (Netmarble) Dalam rangka merayakan 200 hari peluncuran Blade&Soul Revolution, Netmarble menyiapkan event khusus. Adalah dengan update baru dengan banyak hadiah menarik k...

Blade&Soul Revolution. (Netmarble)

Dalam rangka merayakan 200 hari peluncuran Blade&Soul Revolution, Netmarble menyiapkan event khusus. Adalah dengan update baru dengan banyak hadiah menarik ke game mobile MMORPG ini.

Blade&Soul Revolution muncul sebagai game mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau perihal pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul.

Update baru yang dihadirkan Netmarble ini memperkenalkan konten baru Barren Ruins , sebuah Area Training untuk membantu perkembangan para pemain dengan level yang tinggi secara efisien.

Berikut Event Perayaan 200 Hari Perilisan yang muncul dalam update Blade&Soul Revolution, yaitu:

Event Check-in 7 Hari: Pemain yang login ke dalam game selama 7 hari bisa mendapatkan beragam reward seperti 200th Day Celebration Headgear Recipe dan Heroic Equipment Box.Event Diskon Spesial Black Friday: Netmarble menghadirkan diskon spesial hingga 80% untuk beragam item seperti Pet, Skill Badge, dan Equipment mulai 27 November hingga 8 Desember mendatang. Event yang dapat membantu perkembangan karakter milik pemain ini hanya diadakan satu kali dalam setahun. Blade&Soul Revolution. (Netmarble)Blade&Soul Revolution. (Netmarble)

Mulai hari ini, pemain juga bisa menikmati Area Training ke-4, Barren Ruins. Area baru ini hanya bisa dimasuki oleh para pemain yang telah mencapai Hongmoon Lv. 10 atau lebih.

Berlatarkan gurun pasir dan situs bersejarah, Barren Ruins berisi Monster berlevel tinggi yaitu Lv. 250, sehingga dapat membantu perkembangan pemain dengan level tinggi secara efisien.

Blade&Soul Revolution merupakan game MMORPG versi mobile yang disesuaikan dari game PC online populer Blade&Soul.

Game mobile MMORPG ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain memberikan visual 3D berbobot tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau.

Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh taktik dan fasilitas sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Itulah update baru yang dihadirkan Netmarble untuk Blade&Soul Revolution, dalam rangka merayakan 200 hari perilisan game mobile MMORPG ini.

Comments