Rawat El Ibnu, Sarah Dee Kerap Nangis Berjam-jam di Kamar Mandi.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Rawat El Ibnu, Sarah Dee Kerap Nangis Berjam-jam di Kamar Mandi.

Rawat El Ibnu, Sarah Dee Kerap Nangis Berjam-jam di Kamar Mandi.

KEPONEWS.COM - Rawat El Ibnu, Sarah Dee Kerap Nangis Berjam-jam di Kamar Mandi. Sarah Dee, kekasih dari vokalis Elkasih, El Ibnu, mengatakan tak mudah merawat seorang penderita stroke. Ia tak menampik berkali-kali menangis berjam-jam di dalam kamar mandi untuk meluapkan emosinya....

Sarah Dee, kekasih dari vokalis Elkasih, El Ibnu, mengatakan tak mudah merawat seorang penderita stroke. Ia tak menampik berkali-kali menangis berjam-jam di dalam kamar mandi untuk meluapkan emosinya.

"Pasti sulit ya, karena kan Bang El mudah mengalami perubahan mood. Ya, paling untuk meluapkan emosi, nangis di kamar mandi," kata Sarah Dee.

1. Membuat Menderita

image

credit: Dokumentasi Pribadi

Belum lagi, luka masa lalu saat dirinya dan El Ibnu berpisah, kadang suka kembali muncul dalam ingatannya. Emosi yang tak bisa dikontrolnya itu, kadang membuatnya menderita.

Sarah mengaku beruntung setelah dirinya dipertemukan dengan Caezarro Rey Abishur, spesialis Tension Releasing Technique yang bisa melenyapkan fobia dan stress berat hanya dalam durasi pendek sekitar 60 menit.

Hanya dengan menarik dan membuang napas, dirinya merasakan ketenangan yang belum pernah dirasanya selama ini. "benar-benar plong," ujar Sarah.

2. Bantu Lepas Emosi Tak hanya Sarah, Rheo sapaan akrab Caezarro Rey Abishur juga membantu melepaskan emosi El Ibnu, yang masih kecewa dan kesal dengan label musik yang tidak membayar royalti kepadanya.

Treatment yang dilakukan Rheo ini memang langka, bisa melapas phobia dan stress berat hanya dalam hitungan menit dan efeknya pun permanen.

"Emosi bukan untuk dikendalikan, mengapa sistem ini bisa dilakukan dalam kurang dari 60 menit? karena kita membuang emosi dari akarnya, bukan berusaha untuk mengendalikannya." tutup Rheo.

Comments