RAVPower Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel dari Power Bank ke Smartphone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

RAVPower Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel dari Power Bank ke Smartphone

RAVPower Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel dari Power Bank ke Smartphone

KEPONEWS.COM - RAVPower Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel dari Power Bank ke Smartphone JAKARTA - RAVPower memperkenalkan teknologi pengisian daya untuk baterai smartphone secara nirkabel dengan memakai power bank. Teknologi ini dikenal lebih maju ketimbang teknologi pengisian daya nirk...
Loading...

JAKARTA - RAVPower memperkenalkan teknologi pengisian daya untuk baterai smartphone secara nirkabel dengan memakai power bank. Teknologi ini dikenal lebih maju ketimbang teknologi pengisian daya nirkabel dengan port charger.

Beberapa telepon pintar di segmen premium sudah mempunyai teknologi ini. RAVPower menyiapkan teknologi ini dengan metode pengoperasian yang mudah. Kita hanya perlu meletakkan telepon pintar kita di atasnya dan secara otomatis perangkat ini melakukan pengisian.

Tipe pengisian daya secara nirkabel melalui powerbank ini diperkenalkan lewat produk RAVPower PB-080. Selain nirkabel, perangkat ini juga dilengkapi dengan pengisian dengan kabel, sehingga akan tetap dapat digunakan juga oleh pengguna yang mempunyai smartphone yang belum didukung teknologi pengisian daya nirkabel.

Hilda Ngaku Tak Pernah Dinikahi Kriss Hatta, Ini Kata Tetangga dan Ketua RT: Sebelum Subuh Tawuran

Perangkat ini hanya memerlukan waktu sekitar 4 detik untuk mengenali telepon pintar yang akan diisi dayanya. Pada sisi samping kiri terdapat lampu indikator yang akan menyala hijau jikalau sudah mendeteksi dan melakukan pengisian.

Untuk lebih memaksimalkan pengisian, pengguna disarankan menjaga agar permukaan terbebas dari segala jenis bahan berbau metal agar pengisian lebih tepat.

Teknologi Hyper Air

RAVPower melengkapi perangkat ini dengan beberapa inovasi teknologi yang telah diklaim hanya dimiliki RAVPower. Antara lain inovaasi Hyper Air yang memberikan ruang bagi perangkat yang diisi untuk mendapatkan sirkulasi udara di bawahnya, sehingga perangkat tidak secara langsung menempel. Jarak yang diberikan merupakan sekitar 1,7 mm.

Ruang udara dibawahnya akan menjaga suhu pada telepon pintar tetap stabil. Pada pengisian, PB-080 tetap mempunyai suhu yang normal. Pengisian dengan inovasi Qi juga membuat kondisi perangkat akan terjaga. Asupan daya pada perangkat yang dikonsumsi akan dipastikan sesuai dengan beban yang dibutuhkan.

Inovasi teknologi ini akan membantu memepertahankan suhu pada telepon pintar tetap dalam kondisi sushu yang satabil. Untuk pengisian daya di ponsel Samsung Galaxy S7 dan S8 misalnya diharapkan 10 watt daya pengisian. Sedangkan untuk iPhone 8 keatas diharapkan daya pengisian sebesar 7,5 watt.

Sengketa Hukum dengan Qualcomm, iPhone Model Lama Tak Boleh Dijual di China

Selain menyematkan teknologi Hyper air dan Qi, PB-080 juga dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga akan membantu kita dalam pengisian yang cepat. Untuk sebuah pengisian dari perangkat memang berbeda-beda. Butuh sekitar 3,5 jam untuk pengisian iPhone X sedangkan iPhone 8 plus membutuhkan waktu pengisian 17 menit lebih lama. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S8 dibutuhkan waktu berkisar 3,85 jam.

RAVPower didukung kemampuan penyimpanan 10400 mAh dan bisa digunakan mengisi daya pada iPhone hingga empat kali. Sedangkan untuk pengisian perangkat telepon pintar dari negeri gingseng Samsung kita dapat melakukan pengisian hingga 3 kali.

RAVPower menunjukkan diskon besar-besaran pada Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada 12 Desember 2018 ini dengan menyiapkan ratusan produk PB-080 di marketplace Bukalapak dan ditawarkan dengan harga sekitar 599 ribu rupiah dari harga normal sekitar Rp 1,2 juta-an.

RAVPower Tawarkan Teknologi Pengisian Daya Nirkabel dari Power Bank ke Smartphone

Comments